Cuma Dompet ini Kayanya yang Bisa Misahin Uang Kertas dan Koin Secara Bersamaan
 


1 week ago LUAR BIASA

Cuma Dompet ini Kayanya yang Bisa Misahin Uang Kertas dan Koin Secara Bersamaan

Suka kesel gak sih, waktu kamu pengen masukin uang kedalam dompet tapi harus memisahkan mana uang kertas dan koin. Apalagi kalau dompet kamu tertanya gak punya tempat khusus buat naro koin itu, pasti bakal mager banget misahinnya kan. Mau Marah!

Ternyata dompet terus mengalami perubahan dan revolusi, karena akan mengikuti perkembangan zaman yang semakin canggih. Nih, buktinya ada produk terbaru yang bernama Kin Wallet, kalau dilihat sih bentuknya kelihatan dompet pada biasanya padahal dompet ini istimewah lho.

Lots of coins? Don't worry, KIN's got you.kickstarter

Kenapa? Karena, dompet ini bisa memisahkan kita lho. Maksudnya, dompet ini bisa memisahkan uang kertas dan koin secara otomatis, jadi buat orang yang males buat misahin antara kedua uang tersebut kayanya patut deh punya dompet ini.

Jadi nanti ketika uang koin dan kertas dimasukkan bersamaan, secara otomatis Kin Wallet bakal memisahkan koin ke bagian kanan dompet. Untuk mengambil koinnya pun tinggal membuka bagian kanannya, jadi kalo dompetnya di balik, uang koinnya nggak tumpah! Gak hanya itu gaes, desain yang keren dan bahan anti air a.k.a water resistant menjadi pendukung dompet ini, jadi kamu gak usah takut kalau nanti dompet ini kehujanan atau kena air pokoke aman.

kickstarter

Tuh, biar otomatis memisahkan uang Kin Wallet solusinya, apalagi dompet ini lahir untuk menjadi solusi elegan dari dilema yang kita alami setiap hari, apakah kamu tertarik untuk membeli?

 


Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

Voucher Pulsa 50.000

Voucher Pulsa 50.000

Voucher Pulsa 300.000

Voucher Pulsa 300.000

PS4 Slim

Samsung Galaxy J3 Pro
Voucher Listrik 100.000
Voucher Carrefour 100.000

POIN Ekstra!

Dapatkan GRATIS : 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter
Facebook Comments
Disqus Comments