Pihak ini Bakal Dicari, Buat Menemukan Kebenaran Berita Perceraian Ex Cagub
 


Pihak ini Bakal Dicari, Buat Menemukan Kebenaran Berita Perceraian Ex Cagub

PLYWD
08 Jan 2018
Poin Ekstra

Kabar perceraian mantan pemimpin Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab dipanggil ahok, terus menjadi pembicaraan netizen. Gimana gak gaes, pada saat masa sulit pak ahok, sang istri selalu mendukung dan mendapinginnya di kalah senang maupun sedih.

Jadi, kabar yang cukup mengejutkan ini membuat orang bertanya-tanya apakah benar atau memang bohong atau hoax. Tau sendirikan, orang Indonesia itu kepo dan suka banget cari tahu kebenaran, sampe-sampe nih mereka bakal mencari tahu dari kerabat terdekat beliau di bawah ini :

1. Istri

Untungnya istri pak Ahok gak punya sosmed, tapi kalau kalau punya udah pasti deh netizen bakal menyerbu ke akun sosia media nya ibu Veronica. Menanyakan perihal berita tersebut dan pastinya tidak sedikit netizen yang bakal men-support untuk tetap tegar dan tenang.

2. Anak

Aku sosial media dari Nicholas Sean Purnama, juga udah diserbu sama netizen yang pengen tahu pake banget tentang kabar yang sedang berhembus kencang tersebut.

3. Pengacara

Kalau dari pihak keluarga gak bisa dicari keterangan tentang kebenaran tersebut netizen bakal mencari, pihak-pihak yang berkaitan dengan keluarga beliau karena sangking kepo nya mencari kebenaran.

4. Teman Dekat

Udah pasti deh, banyak yang memburu teman dekat beliau. Apalagi kalau bukan menanyakan berita perceraian Ahok dan Istri.

Seharusnya, berita rumah tangga orang lain bukan menjadi konsumsi publik yang patut dibicarakan. Sebaiknya kita hanya menyimak dan memberi dukungan.

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 2 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 2 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments