Ini Dia, Lagu-lagu Legendaris Yon Koes Plus yang Ngehits Sampe Sekarang
 


Ini Dia, Lagu-lagu Legendaris Yon Koes Plus yang Ngehits Sampe Sekarang

Andin
05 Jan 2018
Poin Ekstra

Ada pepatah yang mengatakan kalau, harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Tapi tak hanya nama besar lho, hari ini dunia musik Indonesia sedang berduka karena wafatnya sang vokalis 'The Beatles'-nya Indonesia Yon Koeswoyo'. Walaupun sudah tiada namun beliau masih meninggalkan karya-karya yang fenomenal dan tersimpan selalu di hati para penggemarnya.

Dengan musik yang santai dan lirik yang mudah di ingat membuat karya-karya yang diciptakan oleh Alm. Yon disukai dari generasi keemasan mereka tahun 90-an sampe sekarang, tapi diantara lagu beliau ciptakan bisa dibilang 5 lagu ini bakal selalu kita kenang di hati, biar gak penasaran lagunya yuk simak karya emasnya :

1. Andaikan Kau Datang Kembali 

Lagunya bikin baper euyy! Mengisahkan tentang sepasang kekasih yang berpisah tapi susah move on deh kayaknya. Liriknya itu lho bikin makjleb banget 

"Andaikan kau datang kembali...
Jawaban apa yang kan kuberi...
Adakah jalan yang kau temui
Untuk kita kembali lagi"

2. Kisah Sedih di Hari Minggu 

"Penyesalanku semakin dalam dan sedih
Tlah kuserahkan semua milik dan hidupku
Aku tak mau menderita begini
Mudah-mudahan ini hanya mimpi
Hanya mimpi.."

Dari liriknya udah ketahuan, kalau lagu ini cocok banget buat kamu para pejuang cinta yang harus patah hati karena terkhianati. Udah rela-relain berkorban buat si doi tapi hasilnya Zonk, hadeehh! 

3. Why Do You Love Me

Lagu ini pernah jadi soundtrack di film 'Si Cantik & Si Buruk Rupa' lho gaes, lagunya emang mengisahkan pejuang cinta rela berbuat apa saja demi membahagiakan pasangannya, aduh romantis banget yah gaes, boleh lho di jadiin referensi buat nembak juga

"Why do you love me
So sweet and tenderly
I do everything
To make you happy
Huu..."

4. Buat Apa Susah 

"Buat apa susah...
Buat apa susah...
Lebih baik kita bergembira
Buat apa susah...
Buat apa susah...
Lebih baik kita bergembira"

Duh lagu ini cocok banget menjadi penyemangat hidup itu kadang bersusah-susah dulu baru bersenang kemudian, mungkin kita harus menikmati sedikit dari hasil kita berkerja untuk sedikit bergemberi, jangan buat foya-foya yah gaes.

5. Bujangan 

Buat para bujangan, lagu ini bisa jadi inspirasi banget nih buat kalian. Liriknya yang hanya tiga bait tersebut, ternyata punya makna yang sangat kuat guys. 

"Begini nasib jadi bujangan
Ke mana mana asalkan suka
Tiada orang yang melarang"

Setelah diperhatikan nih, ternyata lagu-lagu karya Alm. Yon memiliki makna yang dalam walau terlihat sederhana tapi mudah di ingat oleh setiap orang yang mendengarnya. Nah, kamu sendiri suka lagu yang mana?

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments