Real! Yon Koeswoyo Vokalis Band Legendaris Koes Plus Meninggal Dunia
 


Real! Yon Koeswoyo Vokalis Band Legendaris Koes Plus Meninggal Dunia

Andin
05 Jan 2018
Poin Ekstra

Andai engkau datang kembali... Mungkin ini sedikit lirik dari band Koes Plus yang melenggenda sampe hari ini, tapi Indonesia kembali dirundung kabar duka setelah salah satu anggota mereka yang bernama Koesyono Koeswoyo atau yang biasa disapa Yon Koeswoyo, telah berpulang ke pelukan sang khalik di awal tahun ini atau tepatnya pada tanggal 5 Januari 2018, beliau dipanggil yang maha kuasa di kediamannya yang terletak di daerah Pamulang, Tanggerang Selatan.

Kabarnya sih gaes, Alm berpulang ke pangkuan ilahi di usia 77 tahun setelah berjuang melawan sejumlah penyakit yang dideritanya. Meskipun sempat dirawat di Rumah Sakit selama lima hari, namun Alm ingin menghabiskan sisa waktunya di dunia bersama orang-orang tercinta dirumah, mungkin udah firasat kali yang gaes. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh sang anak yang bernama Garry Koeswoyo. 

posfilm.com

Tentu saja, kabar mengejutkan ini membuat shock sesama musisi yang sudah mengakui karya legendaris alm dan mereka juga mengirimkan doa serta ucapan duka mendalam atas kepergian alm, ternyata tidak cuma musisi ajah lho gaes yang memberikan ucapan duka, artis sampe pejabat Indonesia juga mengirimkan ucapan duka dan doa atas kepergian alm. Yon Koeswoyo :

Mari, kita doakan semoga alm.Yon Koeswoyo diberikan tempat terbaik disisinya. Amin. 

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments