Akibat Mager Nunggu Lama, Pria ini Nekad Turun Lewat Sayap Pesawat
 


Akibat Mager Nunggu Lama, Pria ini Nekad Turun Lewat Sayap Pesawat

Andin
04 Jan 2018
Poin Ekstra

Buat para pejuang angkoters, pasti kalian pernah ketiduran di angkot gegara mereka ngetem kelamaan, dan tidak hanya itu pasti angkot yang kalian naiki suka seenak udel berhenti disepanjang jalan bukan di halte bener gak? Tapi, kejadian tersebut sudah lumrah terjadi di ibukota, beda hal nya sama pria yang satu ini. Boleh dibilang tingkah lakunya ini bikin geregetan dan edan karena, disaat orang sedang menunggu tangga untuk turun dari pesawat pria ini malah nekat turun duluan melalui pintu darurat alhasil pria ini keluar tapi cuma bisa duduk di sayap pesawat.

Tired of waiting, Ryanair passenger gets out and sits on wing https://t.co/ABubsGUdso pic.twitter.com/cWKmnppWYf

— AFP news agency (@AFP) January 3, 2018

Sontak saja kejadian ini heboh di dunia maya dan maskapai penerbangan itu sendiri, menurut pria yang duduk dengan pria tersebut mengungkapkan bahwa alasan pria tersebut nekat keluar karena takut ketika penyakit asmanya kambuh lagi. Karena, di sepanjang perjalanan ternyata pria tersebut menggunakan inhaler alias obat asma. 

yimg.com

Dengan adanya insiden tersebut, maka sekarang pria tersebut harus berurusan dengan pihak berwajib Bandara karena tingkah tersebut termasuk pelanggaran keamanan bandara. Buat kalian, jangan coba-coba yah, ingat nyawa kalian enggak banyak. LOL

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter