Nikah Gak Perlu Mahal, Pasangan ini Bisa Membuktikannya
 


Nikah Gak Perlu Mahal, Pasangan ini Bisa Membuktikannya

Andin
04 Jan 2018
Poin Ekstra

Siapa disini yang udah pergantian tahun tapi belum ganti status dari pacaran menjadi pernikahan? Pasti banyak yah gaes, apalagi pasti bakal melintas dipikiran kita kalau nikah itu butuh biaya yang besar dan tidak sedikit, makanya banyak orang yang ragu untuk melangkah ke jenjang penikahan dengan pasangannya. Tapi, sebenarnya kalau ada niat semuanya mungkin bisa aja terjadi kok gaes.

Kaya pasangan yang satu ini, mungkin bisa menjadi inspirasi buat pasangan kekinian kenapa? Ternyata, nikah itu gak perlu mahal-mahal cukup dengan barang seadanya yang ada disekitar kita kaya bahan-bahan bekas seperti ban, bungkus kopi dan plastik. Kamu udah bisa menikah dengan nuansa Recycle Wedding, unik bukan gaes! Udah gitu bisa dibilang konsep ini berbeda dengan pernikahan umumnya dan jarang. Keren!

Sebenernya konsep nikah ini diusung oleh pasangan Pawit Pahono dan Eni Rahmawati di Banjarnegara, dengan kesederhanaan berkolaborasi dengan tradisi yang dibalut dengan nuansa recycle. Cukup untuk menyampaikan banyak pesan dari a-z tentang edukasi sampah dalam sebuah gelaran sakral. Wah hebat banget yah gaes.

Karena keunikannya, pasangan tersebut dibanjiri pujian dari para netizen. Malah ada lho netizen yang sampe curcol gara-gara konsep recycle tersebut. 

Dengan sedikit kreatifitas, kamu bisa hemat budget hingga puluhan juta. Berkesan kan gaes? 

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments