Ternyata Hari Kejepit di Tahun 2018 Ada Banyak Lho, Yuk di Catat!
 


Ternyata Hari Kejepit di Tahun 2018 Ada Banyak Lho, Yuk di Catat!

Andin
04 Jan 2018
Poin Ekstra

Perasaan baru kemaren deh libur panjang, eh sekarang malah udah ada yang ngasih tahu hari kejepit di tahun 2018. Tahu sendiri kan kalau ketemu hari kejepit itu kaya baru putus dari pacar padahal lagi sayang-sayangnya lho, abis itu bikin mager banget rasanya. Apalagi hari kejepitnya pas mau weekend aduh mau masuk kerja aja udah males bawaannya gak mau beranjak deh dari tempat tidur deh.

Nah, sebuah akun sosial media baru-baru ini merilis bulan apa yang banyak hari kejepitnya dan biasanya buat orang yang demen jalan-jalan hari tersebut bisa dimanfaat buat istirahat atau jalan-jalan bareng orang tersayang, bukan sama mantan yah gaes. Kapan aja sih hari kejepit di Tahun 2018? Yuk catat bulan dan tanggalnya

Biasanya sih kalau orang-orang tau banyak hari kejepit pasti mereka bakal ngomong kaya gini :

1. Asik Besok Libur 

Image result for orang ceriacsr.id

Siapa sih yang gasuka libur? Semua orang suka liburan, teriakan ini pasti dikumandangkan semua orang pas tau ada hari libur. Meskipun mereka juga tau kalau sehabis libur ada hari normal yang nyempil. Sebenernya sih mager, tapi ya diasikin aja gaes. 

2. Mau Kemana Kita 

Related image

Bikin rencana deh bareng sama temen maupun pacar buat hangout, mau ketempat yang belum pernah dikunjungin kayanya boljug tuh.

3. Semua Cuma Rencana

Image result for santai dirumahidntimes.com

Endingnya ini yang gaenak, semua udah direncanain tapi cuma wacana doang. Akibat baper sama hari kejepit, jadi mending menghabiskan waktu dirumah aja deh. Apalagi ketika besok harus masuk kerja lagi, mending istirahat dirumah biar bisa fit lagi pas masuk kerja. Bener gak?

Tipsnya gaes, kita nikmatin aja si hari kejepit ini. Toh besoknya juga libur lagi dan waktu 24 jam itu gak lama lho. So, enjoy your life ...

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments