Celotehan Liar Netizen Pas Tahu Youtubers Bikin Video Kurang Enak
 


Celotehan Liar Netizen Pas Tahu Youtubers Bikin Video Kurang Enak

Andin
03 Jan 2018
Poin Ekstra

Kalau kamu lagi wara-wiri nonton video di Youtube, pasti bakal liat seorang youtuber asal Amerika Serikat yang bernama Logan Paul sedang meminta maaf terkait dengan postingannya yang banjir hujatan, cukup dibilang postingan Logan terbilang layak tidak untuk di tonton karena memperlihatkan sebuah jasa korban bunuh diri yang diambil waktu dia dan teman-temannya sedang main ke sebuah hutan di Jepang yang bernama Aokigahara.

Hutan ini memang terkenal sebagai tempat orang mengakhiri diri dengan cara apapun, otomatis dengan postingan tersebut youtuber yang memiliki 15 juta pengikut langsung menghapus postingan tersebut dan meminta maaf kepada publik lewat akun sosial media pribadinya :

Meskipun sudah meminta maaf sebanyak dua kali, masih banyak Netizen yang gatel ingin berkomentar. Mungkin, celotehan kayak gini nih bakal keluar dari mulut mereka :

1. Nyari Simpati 

Related imagecdninstagram.com

Banyak netizen yang bakal berfikiran kalau Paul sengaja mencari simpati di media sosial. Jika benar, berati ia berhasil menarik simpati para warganet di belahan dunia nih. 

2. Nyari Pengikut

Image result for man playing handphonepicdn.net

Mungkin Logan Paul ingin menambah followers nya dari seluruh dunia. Pikiran negatif para netizen ini memang benar adanya gaes, terbukti dari banyaknya para seleb yang membuat kasus supaya bertambah pengikutnya di sosial media. 

3. Nyari Sensasi

Image result for orang mencari sensasiindowarta.com

Mengunggah hal-hal yang aneh ataupun bertolak belakang bagi warganet memang salah satu cara yang disebut mencari sensasi gaes. Sensasi apa nih? sensasi supaya warganet panas sehingga melontarkan pendapat-pendapat geramnya. 

4. Nyari Haters 

Image result for kerumunan orang marahbrilio.net

Selebritis zaman now, udah gak zaman kalo cuma cari fans, mereka juga bakal cari haters yang bisa jadi lebih kepo daripada para penggemarnya. 

Kamu juga netizen kan? Lalu celotehan yang mana nih yang bakal kamu lontarkan buat Logan Paul, atau jangan-jangan kalian punya pendapat sendiri yah? 

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
499 POIN
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
Pulsa Semua Operator 25 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GO-PAY 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments