Katanya Sih Handphone ini yang Paling Kecil di Dunia, Sekecil Apa Ya?
 


Katanya Sih Handphone ini yang Paling Kecil di Dunia, Sekecil Apa Ya?

Andin
03 Jan 2018
Poin Ekstra

Ketika semua orang sedang membanding-bandingkan handphone keren dan harga murah. Mereka sampe lupa bahwa, ada sebuah perusahaan yang mengeluarkan handphone cuma berukuran 0,49 inci atau bisa dibilang handphone ini paling kecil di dunia lho. Ponsel tersebut bernama Tiny T1 yang cuma mempunyai resolusi layar sebesar 64x32 pixel dan masih menggunakan keypad numerik yang ada di handphone mini ini, jadi jari kamu gak boleh gede-gede takut gak muat gaes.

viral4real.com

Tuh, kamu liat sendiri ukurannya gaes, handphone ini lebih kecil dari USB yang kamu punya dirumah kan? Yap, tapi ada pepatah mengatakan "kecil-kecil cabe rawit", walaupun terlihat kecil, hebatnya baterai yang ada pada ponsel Tiny T1 bisa bertahan selama lebih dari tiga hari dengan sekali pengisian lho. Apalagi fitur yang terdapat didalam ponsel ini juga gak kalah keren, kartu nano-SIM nya dapat menyimpan hingga 300 kontak dalam buku telepon serta 50 panggilan terbaru dan 50 pesan teks. Tiny T1 juga memiliki RAM 32MB dan penyimpanan internal 32MB, namun ponsel tersebut enggak bisa menggunakan kartu microSD gaes. Yah, walaupun kecil kayanya udah cukup keren deh dengan spesifikasi tersebut.

Image result for zanconewatlas.com

Kalo kamu berminat banget untuk memiliki ponsel tersebut, siapin deh dana sebesar Rp 678 ribu rupiah. Tuh, murah banget kan gak bakal bikin kantong jebol. Ternyata, ponsel super duper mini ini sudah banyak yang pesan lho, dan perkiraan akan dikirim secara menyeluruh pada bulan Mei 2018.  Awas jangan sampe kehabisan yah!

Bisa jadi Handphone tersebut adalah komunikasi untuk generasi zaman yang akan datang, atau bisa jadi salah satu faktor orang mengincar handphone ini karena ukurannya yang gemesin.
 

Poin Ekstra

Dapatkan

KOIN

Kumpulkan

POIN

Menangkan

HADIAH

499 POIN
Saldo GrabPay 25 Ribu
499 POIN
Token Listrik PLN 20 Ribu
499 POIN
Saldo GO-PAY 25 Ribu
Token Listrik PLN 20 Ribu
Saldo Mandiri e-Money 25 Ribu
Saldo GrabPay 25 Ribu


Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

  • Pastikan kamu sudah Login
  • Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
  • Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter

Facebook Comments

Disqus Comments