Via Vallen Trending Lagi di YouTube Lewat Senorita Versi Koplo
 

Via Vallen Trending Lagi di YouTube Lewat Senorita Versi Koplo

Poin Ekstra

Nama pedangdut cantik Via Vallen semakin gemilang, ia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu sukses mengcover berbagai lagu-lagu hits. Bahkan hampir setiap lagu yang dicovernya berhasil trending di kanal YouTube Indonesia. Belum lama ini, Via mengcover sebuah lagu milik duo penyanyi Hollywood, Camilla Cabelo ft. Shawn Mendes berjudul 'Senorita' versi koplo. Nasibnya serupa dengan beberapa lagu Via lainnya, 'Senorita' yang dinyanyikan Via Vallen kini sudah menempati posisi trending #2 di YouTube saat artikel ini ditulis. Keren kan?

Image result for senorita via vallen trendinggoogle.com

Tentu saja, lagu tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta viewers, dengan 145 ribu likes dan 9,8 ribu dislike. Dilihat dari perbandingan jumlah like dan dislike cover tersebut, tentu saja lebih banyak yang menyukainya. Bahkan, beragam komentar pujian pun banjir di kolom yang tersedia pada videonya. Ada yang mengungkap kalau lagu 'Senorita' versi koplo sangat enak didengar. Bukan cuma mendapat pujian dari Vyanisty (sapaan untuk penggemar Via Vallen), tapi dirinya pun banyak mendapat pujian dari yang bukan penggemar fanatik Via. Menurut mereka Via memiliki warna suara yang menarik, dan cocok untuk segala aliran musik alias genre.

Image result for senorita via vallen trendinggoogle.com

Lagu Senorita yang dinyanyikan Via terdengar seperti diubah aransemennya menjadi lebih rock di bagian awal. Sedangkan di bagian tengah, Via menambahkan sentuhan koplo dengan suara gendang sehingga terdengar kental nuansa dangdutnya. Bicara soal Senorita, lagu tersebut memang bercerita tentang 'jatuh cinta pada pandangan pertama'. Hal tersebut dilihat dari video klip lagu aslinya yang dibawakan oleh Camila dan Mendes. Terlihat Camila berperan sebagai pelayan cantik di sebuah restoran yang berada di sudut kota New York. Lalu datanglah seorang lelaki muda yang diperankan oleh Shawn Mendes, bermain mata dengan Camila. Tak butuh waktu lama, keduanya mulai jatuh cinta dan menjalin asmara. Tapi sayang, di ujung video, kisah kasih Camila dan Mendse sepertinya tidak berjalan mulus sehingga mereka terpaksa harus berpisah. Penasaran dengan kelanjutannya? Coba simak langsung di bawah ini

Jika dibandingkan dengan video klip Senorita yang dicover oleh Via, tentu sangat berbeda, Via hanya menampilkan suasana live di atas panggung dengan timnya. Btw, meskipun lagu Via selalu menjadi trending di kanal YouTube, tapi dirinya tidak luput dari hujatan dan ketidaksukaan netizen. Banyak yang mengkritik karya-karya bahkan keseharian Via, beberapa waktu lalu Via juga sempat di-judge sebagai 'Ratu Cover' yang mana bisanya hanya mengcover lagu. Tapi, hal tersebut tidak digubris oleh Via, ia terus fokus berkarya dan membuktikannya. Terbukti Via sempat merilis sejumlah lagu mulai dari Tresno Tekane Mati, Pamer Bojo, Ketika hingga Maaf Dari Anakmu.

Image result for via vallen pamer bojogoogle.com

Tapi ternyata, masih juga banyak orang yang mengusik dirinya. Maka dari itu enggak heran kalau di kolom komentar video klip cover 'Senorita', Via menyisipkan sebuah pesan yang berbunyi "Video musik ini buat vyanisty dan semua yang suka dangdut koplo, buat yang anti mending jangan nonton, dr pada jarinya ngetik kata2 yang bikin nambah dosa. Btw Terimakasih sudah nonton Video ini dan semoga suka. Oia Jangan lupa share ke semua media sosial kalian yaaa. Daann untuk selanjutnya mau reques lagu apa lagi nih???", tulis Via.

Lagipula terlihat di keterangan pada video cover tersebut siapakah pelantun asli lagu tersebut, terlihat jelas Via mencantumkan nama Shawn Mendes dan Camila Cabello. Jadi bisa dibilang Via tidak melanggar hukum atau lisensi lagu Senorita. Karena kesuksesan Senorita, banyak yang me-request lagu-lagu hits lainnya kepada Via, salah satu lagu yang banyak diminta adalah 'A Whole New World', yang kini dibawakan oleh Zayn Malik ft. Zhavia Ward. Nah, kalo kamu setuju Via cover lagu apa nih?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
12 Jul 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.