Beyonce Rilis Video Klip Lagu Spirit The Lion King
 

Beyonce Rilis Video Klip Lagu Spirit The Lion King

Poin Ekstra

Salah satu film remake Disney 'The Lion King' baru akan tayang esok, 19 Juli 2019 di bioskop Indonesia. Tak jauh berbeda dari film terdahulunya, film tersebut masih bercerita tentang kisah Simba, Nala dan kawan-kawan. Kalau Simba diperankan oleh aktor tampan Donald Glover, maka Beyonce didapuk sebagai pemeran karakter imut Nala. Bukan cuma menjadi bintang dalam 'The Lion King', istri dari musisi papan atas Jay-Z ini dipercaya mengisi soundtrack film tersebut.

Lagu persembahan dari Beyonce berjudul 'Spirit', dari judulnya saja kita sudah bisa menebak kalau lagu tersebut mampu memacu semangat luar biasa bagi setiap insan. 'Spirit' ditulis oleh Beyonce bersama Ilya Salmanzadeh dan Timothy McKenzie, lagu ini sepertinya akan muncul dalam film di adegan emosional yang melibatkan Nala. Beyonce mengaku ingin menghubungkan setiap orang yang melalui perjalanan kehidupan masing-masing dengan alur cerita Simba. "Setiap lagu ditulis dengan mencerminkan cerita film yang memberi kesempatan pendengar untuk membayangkan citra mereka sendiri, sembari mendengar interpretasi kontemporer baru," ujarnya. Ia menambahkan, "Penting bahwa musik tidak hanya ditampilkan oleh artis paling menarik dan bertalenta, namun juga diproduseri oleh produser Afrika terbaik. Keotentikan dan hati sangat penting bagi saya." dilansir dari Cosmopolitan.

Image result for beyonce the lion kinggoogle.com

Beyonce pun baru saja merilis video klip dari lagu 'Spirit', video musiknya dikemas dengan sangat epik dan mengusung nuansa Afrika yang begitu kental. Bahkan terlihat putri sulung Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter turut terlibat di dalamnya. Latar belakang pasir layaknya setting film 'The Lion King' semakin membuat visualnya terasa makin magis. Video ini langsung mendapat beragam pujian dan komentar positif dari netizen, dan pastinya menjadi suatu apresiasi tersendiri bagi Beyonce beserta tim yang sudah bekerjasama. Sehingga enggak sedikit yang menyebut kalau lagu 'Spirit' benar-benar layak disebut sebagai Mahakarya. Pengambilan gambar videoklipnya dilakukan di Havasu Falls di Grand Canyon, Arizona. Usut punya usut, pemilihan syuting di salah satu tempat wisata itu mengundanga kecaman, mereka merasa kesal lantaran Beyonce sampai menutup Havasu Falls demi kepentingan ini.

Padahal biasanya, untuk pemesanan kunjungan ke daerah tersebut idak mudah lho. Karena penduduk disana yang disebut Suku Havasupai hanya mengizinkan 30 perjalanan melintas tanah mereka setiap harinya. Tapi kerennya, suku tersebut bersedia membuat pengecualian untuk sang diva Beyonce, dimana ia dan seluruh tim boleh meninggalkan kawasan setelah lima jam. Luar biasa bukan?

Pelantun 'Irreplaceable' ini memang sangat totalitas dalam berkarya, lagu Spirit sendiri dibuat dengan konsep yang mampu mata dunia terbuka lebar untuk hal-hal kecil menyentuh hati. "Konsep video klip ini adalah bahwa kami ingin menunjukkan jika Tuhan adalah pelukis, dan kecantikan alami tak perlu arahan artistik, Ini adalah keindahan warna-warna, melanin dan keragaman tradisi," tutur Beyonce. Video musik tersebut diketahui pertama kali tayang di acara spesial ABC, 'The Lion King: Can You Feel the Love Tonight". Nantinya Beyonce akan berbicara tentang album barunya, yang bakal jadi album tema utama film The Lion King secara keseluruhan.

Beyonce memang akan meluncurkan album bertajuk 'The Lion King: The Gift', album tersebut berisi sejumlah lagu-lagu yang berkaitan dengan film termasuk 'Spirit'. Album ini dibesut oleh Parkwood Entertainment dan Columbia Records, di dalamnya terdapat juga lagu yang amat lekat dengan Lion King, Can You Feel the Love Tonight? yang dulunya dinyanyikan oleh Elton John.

Kepiawaian Beyonce di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi, istri dari musisi internasional ini memang pantas diakui sebagai diva dunia. Bakatnya sudah terlihat sejak ia kecil, Beyonce selalu tampil di berbagai kompetisi bernyanyi dan menari, tapi namanya baru naik daun di akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny's Child. Selama 16 tahun berkarier, Beyonce telah memenangkan 17 Penghargaan Grammy dan menjual lebih dari 118 juta rekaman sebagai artis solo. Peraihan tersebut membuat dirinya sebagai salah satu musisi paling laris di dunia sepanjang masa. Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat mengakui Beyonce sebagai artis top bersertifikasi di AS pada dekade 2000-an. Pada tahun 2014, ia menjadi musisi kulit hitam dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah. Ia masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time tahun 2013.

Maka dari itu, bukan hal aneh lagi kalo sampai saat ini, Beyonce menjadi musisi panutan di seluruh dunia.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Melynda NA
18 Jul 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama anak sulung Beyonce dan Jay-Z?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.