Taylor Swift Luncurkan Lagu Baru Spesial Buat Haters
 

Taylor Swift Luncurkan Lagu Baru Spesial Buat Haters

Poin Ekstra

Taylor Swift terlihat begitu semangat mengeluarkan karya, penyanyi cantik itu baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'You Need to Calm Down'. Usut punya usut, lagu tersebut menggambarkan situasi media sosial saat ini. Taylor sering menemukan komentar-komentar menyakitkan dari para haters.

Lirik 'You Need to Calm Down' sendiri bisa dibilang sangat menarik, dimana lagu ini berisi sindiran Taylor pada para haters tersebut. Dalam salah satu bait, Taylor berusaha memahami komentar kejam yang ditulis oleh haters. Taylor masih bisa menganggap kalau komentar mereka adalah cara untuk mengekspresikan diri.

Taylor juga meminta supaya para haters bisa lebih tenang dan tidak terlalu berisik. Lebih menariknya lagi, Taylor juga menunjukkan dukungannya untuk komunitas LGBTQ + di lagu ini. Ia menyinggung Parade Pride yang dilakukan di beberapa negara dalam rangka mendukung Pride Month.

Di sisi lain, album 'Lover' sediri akan dirilis pada tanggal 23 Agustus mendatang, dan memuat 18 tracklist. Album tersebut sudah bisa dipesan di iTunes. Sedangkan album fisiknya akan memiliki empat versi edisi deluxe. Sebelum dengerin langsung karya-karya Taylor dalam album Lover, yuk simak terlebih dahulu lagu You Need to Calm Down di bawah ini

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
15 Jun 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.