NOAH Akhirnya Rilis Lagu Simpanan Berjudul 'Wanitaku'
 

NOAH Akhirnya Rilis Lagu Simpanan Berjudul 'Wanitaku'

Poin Ekstra

NOAH kembali dengan kabar bahagia, mereka baru saja merilis sebuah lagu yang sudah pernah diperkenalkan sejak April 2017. Pada saat itu NOAH sempat memperkenalkan teaser lagu berjudul 'Wanitaku' kepada para pendengar.

Tapi, lagu itu seakan hilang tidak ada kabar sampai sekarang benar-benar dirilis oleh NOAH. Lagu 'Wanitaku' diciptakan sendiri oleh Ariel selaku vokalis dengan bantuan sahabatnya, Pongki Barata. 'Wanitaku' akan menjadi salah satu lagu yang masuk ke dalam album terbaru NOAH.

Lagu tersebut baru bisa diperdengarkan di salah satu platform streaming musik sejak 14 Juni 2019 lalu. NOAH baru akan merilisnya untuk para pendengar umum pada 28 Juni mendatang. Sedangkan album terbarunya sendiri bakal rilis pada bulan September mendatang.

NOAH memang menjadi band yang paling ditunggu karya-nya saat ini. Terakhir mereka merilis album pada 2016 berisi lagu-lagu daur ulang dari hits 1960 hingga 1990-an. Maka dari itu, penggemar sangat antusias menyambut berbagai karya dari NOAH seperti lagu 'Wanitaku' ini.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
16 Jun 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.