Lagu 'Fire' Milik BTS diparodikan Jadi 'Laper' Edisi Bulan Ramadhan
 

Lagu 'Fire' Milik BTS diparodikan Jadi 'Laper' Edisi Bulan Ramadhan

Poin Ekstra

Seperti tak ada habisnya membahas boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS). Namanya semakin hari semakin naik daun, bahkan momen bulan puasa ini dimanfaatkan oleh sejumlah Army (Fans BTS) membuat sebuah parodi unik.

Sejumlah Army asal Bandung membuat video parodi MV "Fire", dimana mereka mengusung tema puasa dengan gaya yang super kocak dan unik. Tentunya karya mereka yang satu ini didedikasi untuk grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Mereka mengubah judul "Fire" milik BTS menjadi "Laper", dalam videonya menampilkan sekelompok anak muda yang menyebut diri mereka sebagai DTS. Lalu mereka mengubah lirik lagu Fire dan berhasil menjadi perbicangan warga media sosial.

Video ini memang mirip banget sama Fire meskipun penggarapannya terbilang sederhana. Lirik dan tingkah lucu anak-anak muda di dalamnya cukup mengundang gelak tawa para penonton. Penasaran kan pastinya? Simak langsung di bawah ini

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
09 May 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.