Baru Debut, TXT Berhasil Torehkan Beragam Prestasi
 

Baru Debut, TXT Berhasil Torehkan Beragam Prestasi

Andin
13 Mar 2019
Poin Ekstra

Belum lama debut, TXT sudah menorehkan prestasi di kancah musik dunia. Ia menduduki puncak sejumlah kategori di tanggal musik Billboard. TXT menempati peringkat artis berkembang paling populer di Amerika Serikat.

Bahkan, grup tersebut juga merajai tangga musik World Albums dan World Digital Song Sales berkat mini album The Dream Chapter: STAR serta lagu CROWN. Selain itu, TXT juga memecahkan rekor di Billboard Top 200 Albums, 'The Dream Chpater: STAR memasuki tangga musik di posisi ke-140 dan menjadikannya album debut peringkat tertinggi oleh boyband K-Pop dalam sejarah.

Hasil gambar untuk txtgoogle.com

Sekarang, TXT mengantongi rekor untuk grup K-Pop tercepat yang menancapkan 'taji' di Billboard 200. FYI, boyband asuhan Big Hit itu telah merilis album The Dream Chapter: STAR dan CROWN pada awal Maret lalu.

Sejak rilid, CROWN langsung membuat prestasi dengan rekor video musik K-Pop yang paling banyak ditontong dalam 24 jam. Video tersebut sudah diputar sebanyak 14.493.378 kali dalam waktu satu hari, mengalahkan rekor ITZY untuk hit DALLA DALLA sebanyak 13.933.725.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.