DJ Snake Katakan 'Ya' Bakal Kolaborasi Bareng Blackpink
 

DJ Snake Katakan 'Ya' Bakal Kolaborasi Bareng Blackpink

Poin Ekstra

Selain Bangtan Boys (BTS), grup asal Korea Selatan yang tengah naik daun adalah Blackpink. Mereka masih sangat konsisten dengan popularitasnya, apalagi semenjak kembali bersama Kill This Love awal tahun lalu.

Kini, grup yang beranggotakan empat orang tersebut dikabarkan akan berkolaborasi dengan DJ Snake. Setelah sempat bekerjasama bareng Dua Lipa, Blackpink kembali membuat heboh atas rencana kolaborasinya bersama DJ Snake.

Ditanya Soal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, DJ Snake Bikin Fans Syok Dengan Beri Jawaban Inigoogle.com

Berita ini semakin kuat setelah produsen papan atas Amerika Serikat tersebut buka suara. DJ Snake menjawab secara singkat namun sangat to the point, soal kolaborasinya bersama Blackpink. Ia menjawab "Yes" di kolom komentar pertanyaan dari salah satu netizen.

Tapi tetap, sejauh ini hanya kata 'Ya' yang baru dikonfirmasi oleh DJ Snake. Dengan kata tersebut, DJ dunia itu sudah bisa meyakinkan fans atas kolaborasinya. So, kita tunggu saja ya!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
15 May 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.