Netizen Bikin Petisi Chris Cornell Jadi Nama Fenomena Black Hole
 

Netizen Bikin Petisi Chris Cornell Jadi Nama Fenomena Black Hole

Andin
15 Apr 2019
Poin Ekstra

Bukan cuma dunia astronomi yang ramai akan foto penampakan lubang hitam alias Black Hole. Tapi dunia musik pun turut terkena imbasnya, kini muncul sebuah petisi agar lubang hitam tersebut diberi nama mendiang vokalis Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell.

Bukan tanpa alasan, petisi itu dibuat untuk menghormati warisan Chris dan lagunya berjudul "Black Hole Sun". Sang pembuat petisi, Giuliana Jarrin bilang kalau lagu karya Chris Cornell itu pernah menjadi yang paling populer di masanya.

Petisi untuk memberikan nama Chris Cornell kepada black holegoogle.com

Btw, fenomena black hole yang viral itu diumumkan pada tanggal 10 April lalu. Fenomena tersebut ternyata yang paling banyak di nanti orang selama 2,5 abad. Lubang hitam supermasif diatas terletak di galaksi M87, berjarak 500 triliun kilomenter dari Bumi dengan 3 juta kali lebih besar dari ukurang bumi.

Sejauh ini petisi tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 25 ribu orang dari target 35 ribu. Buat kalian yang mau ikutan, bisa klik disini yah!

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.