Anji Bakal Bikin Lagu Isi Hati Pak SBY untuk Mendiang Ibu Ani
 

Anji Bakal Bikin Lagu Isi Hati Pak SBY untuk Mendiang Ibu Ani

Poin Ekstra

Masyarakat Indonesia masih berduka atas berita meninggalnya istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. Netizen juga terbawa perasaan ketika melihat kisah cinta keduanya yang terpisahkan oleh maut. Bahkan kabarnya, Pak SBY ingin mengungkapkan rasa cinta untuk mendiang sang istri melalui sebuah lagu.

Musisi papan atas Anji dikabarkan mendapat amanah untuk, menyuarakan lagu Pak SBY tentang mendiang sang istri. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Anji melalui unggahan terbarunya, yaitu momen saat Pak SBY mengundang-nya bersama keluarga. Dalam caption-nya, Anji mejelaskan kalau ia diundang secara spesial oleh Pak SBY, dan mempercayainya untuk menyanyikan curahan hati tentang almarhumah Ani Yudhoyono.

Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono," tulis Anji di bagian caption. "Suara yang nantinya insya Allah akan saya suarakan. Bismillah."

Seperti yang kita tau, sosok Bapak dan Ibu Presiden ke-6 RI tersebut memang sangat menginspirasi dari segi apapun, termasuk perjalanan cinta keduanya. Pak SBY dan Ibu Ani selalu terlihat harmonis berdampingan di setiap momen, Ibu Ani selalu setia menemani Pak SBY di berbagai kesempatan, susah senang bersama dengan penuh cinta saling mengasihi satu sama lain.

Bisa dibilang, perjalanan cinta keduanya mampu mendamaikan hati masyarakat Indonesia, sampai Ibu Ani mengehembuskan napas terakhir pun, kesedihan mendalam Pak SBY dapat dirasakan oleh masyarakat. Fyi, kesan cinta mendalam juga pernah dirasakan oleh Presiden ke-3 RI, BJ Habibie dan istri Ibu Ainun Habibie.

Kisah cinta Pak Habibie dan istri sukses diadaptasi menjadi sebuah film berjudul "Habibie & Ainun", yang sekarang sudah memasuki film ketiga besutan rumah produksi MD Pictures. Nah, kemungkinan besar, kisah antara Pak SBY dan Ibu Ani Pun akan diadaptasi ke dalam sebuah film. Film mengenai kisah cinta Pak SBY dan Ibu Ani pastinya akan sama lakunya bahkan lebih dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Film yang nantinya menceritakan tentang kisah Pak SBY dan Ibu Ani, akan sukses membuat banyak orang terbawa perasaan, ikut menitikan air mata dan emosional. Sosok Ibu Ani juga sangat menginspirasi kedua menantunya Anisa Pohan dan Aliya Rajasa. Istri dari Agus dan Ibas itu merasa sangat kehilangan sosok Ibu mertua tercinta mereka.

Ibu Ani yang meninggal di tanggal 1 Juni 2019 lalu menyisakan kesan dan duka mendalam bagi setiap insan, terutama keluarga tercinta. Sang suami dan kedua anak tak kuasa menitikkan air mata sampai hari ketujuh saat ini, Pak SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih memperlihatkan kesedihan mendalam di hari ketujuh kepergian Ibu Ani. Kasih dan sayang Ibu Ani untuk keluarga juga masyarakat membuat semua orang yang mengenalnya menangis tak henti.

Di sisi lain, Anji bukan cuma mengumumkan amanah tersebut melalui unggahan di beranda instagram, tetapi juga lewat unggahan instastory-nya. "Mendapat sebuah mandat untuk menyampaikan isi hati beliau melalui nada-nada. Bismillah, "tulis Anji. Pelantun lagu "Menunggu Kamu" itu juga mengunggah sebuah kertas bertuliskan "Cikeas, 5 Juni 2019 Susilo Bambang Yudhoyono".

Anji Diminta Nyanyikan Lagu SBY

Tapi sayangnya, sampai sekarang ia belum membagikan secara detail soal lagu curahan isi hati Pak SBY. Meskipun begitu, unggahan tersebut berhasil membuat netizen penasaran, enggak sedikit yang tak sabar menanti peluncuran lagu spesial untuk Ibu Ani. Mereka menerka-nerka isi hati Pak SBY yang ingin dicurahkan kepada istri tercinta, pasti akan indah, berkesan, dan juga menginspirasi banyak pasangan di bumi pertiwi bahkan dunia.

Bukan cuma perasaan tak sabar, netizen pun mencurahkan rasa kagumnya berupa pujian terhadap Anji, yang sangat bijaksana mau menyuarakan isi hati untuk istri Presiden ke-6 RI tersebut. Kalo gitu, kita tunggu saja perilisan lagu isi hati Pak SBY itu, dan tak lupa kita doakan semoga Ibu Ani diterima di sisi Tuhan YME (Yang Maha Esa). Semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas, sabar dan tabah.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
07 Jun 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.