Drive Comeback Bersama Rizki ex The Titans
 

Drive Comeback Bersama Rizki ex The Titans

Andin
09 Jan 2019
Poin Ekstra

Setelah sekian lama vakum dari industri musik Tanah Air, band 'Drive' akhirnya comeback dengan wajah baru. Wajah yang disebut baru itu adalah Rizki eks "The Titans". Masih ingat?

Rizki belum lama ini memutuskan mundur dari band pertamanya The Titans. Karena sudah saling kenal sejak tahun 2007 silam, akhirnya di tahun 2018 kemarin, Budi (gitaris Drive) dan Dygo (basis Drive) memutuskan untuk kembali berkarya bersama Rizky sebagai vokalis Drive.

Image result for drive comeback dengan rizki the titans

Saking bersemangatnya, Drive sudah merilis sebuah single baru berjudul "Seakan di Surga" sebagai perkenalan. Lagu tersebut sebetulnya pernah dirilis pada tahun 2011, tapi belum semapt dipromosikan karena momennya terpotong karena Anji keluar.

Nah, kabar yang lebih kerennya lagi adalah, Anji akan bergabung lagi dengan Drive. Tapi lebih tepatnya bukan menjadi member Drive, melainkan sekedar berkolaborasi untuk sebuah karya. Rencananya, hasil kolaborasi itu akan disuguhkan bulan depan. So, ditunggu aja ya!

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.