Penyanyi 'Que Sera Sera' Doris Day Tutup Usia
 

Penyanyi 'Que Sera Sera' Doris Day Tutup Usia

Poin Ekstra

Pelantun lagu "Que Sera Sera" Doris Day dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 13 May 2019 lalu di kediamannya di Carmel, California, Amerika Serikat karena menderita penumonia (paru-paru basah).

Doris Day adalah seorang aktris, penyanyi dan aktivis kesejahteraan hewan asal Amerika Serikat. Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi band besar pada tahun 1939, popularitasnya mulai melejit setelah melepas lagu "Sentimental Journey".

https://media.philstar.com/images/articles/ent2-doris-day_2018-12-11_17-12-11.jpggoogle.com

Sedangkan lagu "Que Sera Sera" sendiri pertama kali dipublikasikan pada 1956, melalui film The Man Who Knew Too Much. Melalui berbagai penampilannya pada 1950-an hingga 1960-an, Day mendapat citra gaids ceria berambut pirang.

Sejumlah film atau acara TV yang pernah ditekuni olehnya adalah Pillow Talk, Calamity Jane,The Doris Day Show, Move Over Darling, hingga The Man Who Knew Too Much.

Meskipun kini karya-karyanya tinggal kenangan, tapi ia pernah ada untuk menghibur dunia. Selamat jalan Doris Day...

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
14 May 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.