Kelas Tiket Konser Die Natalis UNY Bakal dibagi Berdasarkan IPK
 

Kelas Tiket Konser Die Natalis UNY Bakal dibagi Berdasarkan IPK

Andin
09 Apr 2019
Poin Ekstra

Beberapa waktu lalu, kelas tiket konser di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sempat viral. Alhasil sang rektor, Sutrisna Wibawa menyebut kelas tersebut memang dibagi berdasarkan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) mahasiswa.

Untuk mahasiswa ber-IPK 4 berhak mendapatkan tiket kelas VIP, sementara mahasiswa dengan IPK 3,8 mendapatkan tiket Platinum, IPK 3,6 tiket Gold dan IPK 3,4 tiket Silver. Sedangkan IPK 3,2 disediakan layar tancap di luar GOR, dan IPK 3 kebawah hanya bisa menyaksikan via streaming.

View this post on Instagram

Saya didampingi WR 3 dan Dirut BPD DIY serta para direktur, tadi berrembuk.... akhirnya karena respon dari para netizen yang luar biasa. Alhamdulillah konser musik dalam rangka Dies natalis UNY jadi digelar! Disponsori oleh BPD DIY! Insya Allah konser akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 pukul 19.00- selesai di GOR UNY dengan bintang tamu MALIQ & D'Essentials! Diramaikan juga oleh Band Sicma UNY! Konser ini diadakan khusus, hanya untuk Mahasiswa UNY. Mohon siapkan KTM dan transkip nilai kalian! Persiapan juga, nanti harus login di Siakad untuk mendapatkan tiket konser. Kelas tiket berdasarkan IPK! . . *catatan: . . - persiapkan KTM dan transkip nilai - Amankan KTM kalian . - Waspada terhadap penyusup! - Yang paling kece dalam foto ini saya, walau pun tampang sangar tapi hati tetep hello kitty, terbukti dengan warna baju yang begitu membumi. . -Viralkan biar semua mahasiswa UNY tau dan ikut bersuka cita memeriahkan dies! . Ramaikan hastagnya! #diesnatalis55uny #TiketKonserPakeIPK #uny

A post shared by Sutrisna Wibawa (@sutrisna.wibawa) on

FYI, acara tersebut disponsori oleh BPD DIY dan diselenggarakan pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2019 pukul 19.00 - selesai di GOR UNY. Lebih menariknya lagi, salah satu bintang tamu yang akan mengisi konser Dies Natalis UNY adalah Maliq & D'Essentials.

So, kalo kalian salah satu mahasiswa UNY, masuk ke dalam kategori kelas tiket apa nih?

 

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.