Penyebab Batalnya Konser Dewa 19 di Surabaya
 

Penyebab Batalnya Konser Dewa 19 di Surabaya

Andin
11 Mar 2019
Poin Ekstra

Konser Dewa 19 bertajuk 'Hadapi dengan Senyuman' yang dtujukkan untuk Ahmad Dhani batal digelar. Konser tersebut seharusnya digelar pada hari Minggu, 10 Maret 2019 kemarin di Convention Hall Grand City, Surabaya, Jawa Timur.

Pembatalan konser dilakukan lantaran polisi menyebut pihak penyelenggara belum mengantongi izin. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan mengaku hanya dimintai izin keramaian, karena konser itu dihadiri oleh Sandiaga Uno.  

Hasil gambar untuk dewa19 konser di surabayagoogle.com

Padahal para kru Dewa 19 sudah melakukan check sound sejumlah alat musik di atas pangung. Kursi penonton pun sudah tertata dengan rapi, tapi polisi mendatangi lokasi konser dua jam sebelum dimulai dan minta dibubarkan. Alhasil, Didik Darmadi selaku Ketua pelaksana konser mengaku rugi enggak karu-karuan, mereka mengalami kerugian sebesar Rp400 juta akibat pembatalan konser.

Didik meminta maaf kepada para penggemar yang sudah terlanjur datang. Tapi, ia menjanjikan bakal menggelar konser Hadapi dengan Senyuman dalam waktu dekat. Kalau tidak ada halangan, konser tersebut akan digelar kembali pada Selasa, 12 Maret 2019 di lokasi serupa.

Poin Ekstra

Poin Ekstra

Dapatkan lebih banyak POIN dengan menjawab QUIZ

1
Daftarkan dan Aktifkan Keanggotaan Premium
2
Jawaban Benar Mendapat 20 POIN
3
Kumpulkan POIN Tukar dengan Barang


Di kota manakah konser Dewa 19 digelar?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins

POIN Ekstra: +20
Poin Ekstra

Dapatkan Gratis: 1 POIN untuk komentar pertama kamu!

1
Pastikan kamu sudah Login
2
Komentar di Facebook dan DISQUS masing-masing dapat : 1 POIN
3
Pastikan komentar kamu lebih dari 50 karakter




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.