Is Pusakata Rilis Album Berisi Ragam Genre 'Dua Buku'
 

Is Pusakata Rilis Album Berisi Ragam Genre 'Dua Buku'

Poin Ekstra

Bukan cuma mengeluarkan single terbaru, tapi Mohammad Istiqamah Dhamad atau Pusakata juga merilis album solo perdananya yang diberi judul "Dua Buku".

Nantinya single terbaru "Jalan Pulang" akan menjadi salah satu lagu yang ada dalam album tersebut. Album ini bakal berisikan 12 lagu, keseluruhannya telah selesai ia rekam. Di dalam album "Dua Buku", Is menunjukkan ia bisa menjadi kepribadian apapun dalam wajah musik.

Maka dari itu, album Dua Buku berisi berbagai aliran musik seperti rock, pop, ballad, hingga melayu. Pastinya lagu-lagu yang ada dalam album tersebut sangat jauh dari kata membosankan.

Image result for dua buku album is pusakatagoogle.com

Is memang selalu punya cara membuat para penikmat musiknya jatuh hati. Ia berhasil menawarkan sesuatu yang berbeda namun tetap membawa kenyamanan, kepada para penggemar. So, buat kalian salah saut penggemar Is Pusakata, jangan lupa pesan album fisik Dua Buku!

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
15 May 2019

10 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +1

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.