Yuk Dengerin Single Terbaru CLO 'In My Blood' yang Bikin Semangat!
 

Yuk Dengerin Single Terbaru CLO 'In My Blood' yang Bikin Semangat!

Poin Ekstra

Musisi muda Claudya Christina Hutasoit atau yang akrab disapa CLO kembali merilis single penuh makna bertajuk "In My Blood". Single tersebut bercerita tentang pain of growth and process, yang terinspirasi langsung dari pengalaman hidupnya. Ketika CLO menulis lagu ini, ia mengaku dirinya tengah menghadapi kerasnya berjuang untuk hidup sebagai seorang perantau.

Image result for clo in my bloodplayworld.id

CLO juga memilik #IAmResillient sebagai tagline utama untuk lagu tersebut, serta mendefinisikan bangkit dari kejatuhan, derita yang dialami selama proses menjadi Growing Human. Pokoknya, lagu tersebut benar-benar sudah diracik oleh CLO supaya memiliki pesan atau makna mendalam bagi setiap insan yang mendengarkannya, dan pastinya mau memaknainya.

Di sisi lain, pembuatan lagu ini yang memiliki bagian rap nan epic merupakan bantuan dari personel Dead Bachelors, Narendra Pawaka. Ia berhasil membuat bumbu dalam lagu terkesan glamour namun tetap nyaman untuk diperdengarkan.

Sebelumnya CLO sudah pernah merilis single pertama bersama band Cloud Ink berjuduk Sailing Sky. Tapi, CLO menemukan passionnya dalam bernyanyi, menari dan acting sejak berusia 10 tahun, saat itu penyanyi kelahiran 1995 ini mendapat peran sebagai Mary Magdalene dalam sebuah musikal berjudul "The Borrowed Tomb : An Easter Musical Of Faith and Believe with Methodist 2 Chamber Choir". Lalu, sejak tahun 2016 CLO mulai menekuni profesinya sebagai seorang penyanyi, beberapa musikal pernah diepraninya seperti Dunia Maia (2016), Flower of Destiny (2018), dan Into The Woods (2018) bersama Lea Simanjutak.

CLO berharap lagu terbarunya "In My Blood" bisa diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Tanah Air. Dengan begitu, CLO bisa terus bersemangat untuk kembali menelurkan karya-karya baru di masa depan. Buat yang belum dengerin, langsung aja klik video youtube di bawah ini

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
07 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah produser CLO di single In My Blood?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.