Yuk Dengerin Single Lover Taylor Swift Versi Dance Remix
 

Yuk Dengerin Single Lover Taylor Swift Versi Dance Remix

Taylor Swift/ Foto: wordpress.com

Poin Ekstra

Album 'Lover' memang benar-benar menandai era baru Taylor Swift dan mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar setianya. 

Terbukti, musisi berusia 29 tahun ini berhasil memecahkan beragam lewat albumnya tersebut.

Album ketujuh pelantun 'We Are Never Ever Getting Back Together' ini terdiri dari 18 lagu secara keseluruhan, tak terkecuali title track 'Lover'. Bicara soal title track ini, rupanya Taylor baru saja memberikan kejutan lantaran ia merilis versi dance remix 'Lover'.

Versi baru Lover" ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari para penggemar. 

Sebagian besar mengaku lebih menyukai versi dance remix ini dibandingkan versi aslinya yang dikemas sebagai alto-pop mid-tempo.

Tapi, tak sedikit pula yang memberikan protes lantaran Taylor merilis banyak versi dari 'Lover'. Seperti yang diketahui, sebelumnya musisi cantik ini sudah merilis versi remix pada awal bulan November ini, di mana versi tersebut menampilkan vokal dari Shawn Mendes sebagai kolaboratornya.

Yang membuat versi remix tersebut terdengar begitu berbeda adalah adanya penambahan lirik yang dinyanyikan oleh Shawn. Sehingga versi remix itu terdengar sangat cocok didengarkan sebagai lagu duet untuk pasangan.

Gimana menurut kalian? Unik banget kan? 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
30 Nov 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.