Yuk, Dengerin Karya Terbaru Riuh Sunyi Bertajuk Perangkai Rangka!
 

Yuk, Dengerin Karya Terbaru Riuh Sunyi Bertajuk Perangkai Rangka!

Poin Ekstra

Musik sudah menjadi kecintaan hampir setiap orang saat ini. Tanpa musik, mungkin dunia akan terasa seakan hening ditelan kesepian. Maka dari itu, tak sedikit anak bangsa yang bercita-cita untuk menjadi seorang musisi, dan meluncurkan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri. Sama halnya seperti tujuan grup musik Riuh Sunyi yang baru saja melahirkan sebuah lagu luar biasa berjudul "Perangkai Rangka".

Lagu tersebut merupakan single ketiga dari Riuh Sunyi yang sebelumnya merilis dua lagu terdahulu berjudul "Tersembunyi Rahasia", dan "Peluk". Lagu "Perangkai Rangka" sendiri memiliki kombinasi nada hingga bait-bait yang selaras abis, sehingga para pendengar bisa menikmati dengan penuh perasaan dan menerima pesan yang disampaikan.

"Perangkai Rangka" dibuka dengan bunyi synth yang membuat para pendengar jatuh hati. Belum lagi terdengar suara hentakan snare yan gmengantarkan kepada reffrain super dinamis.

Image result for riuh sunyi perangkai rangkaKKBox.com

Fyi, lagu tersebut ditulis oleh Daniel Samarkand dan Fia yang merupakan gawang dari Riuh Sunyi. Mereka adalah sepasang suami istri yang sukses menelurkan karya-karya luar biasa bersama. “Lirik lagu ini bertutur tentang peran-peran tak bernama. Begitu banyak hal besar dibangun bersama-sama, dari imajinasi menjadi ada. Lirik lagu ini adalah salam takzim Riuh Sunyi kepada tiap-tiap deru nafas di balik layar”, ucap Daniel Samarkand dalam keterangan pers-nya.

Image result for riuh sunyi perangkai rangkaKKBox.com

Drum dan bass "Perangkai Rangka" sendiri direkam oleh ALS Studio, sementara untuk gitar, vokal dan synth direkam di Sounds Better Stuido. Selain itu, ada beberapa pihak lain yang ikut andil dalam lagu ini, yaitu Servy (Drums) dan Dodit (Bass) yang berkolaborasi merangkai "Perangkai Rangka". So, buat yang udah dengerin, gimana nih komentarnya? Enak banget kan lagunya?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
04 Sep 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.