Ternyata Cinta Jadi Single Terbaru Samsons
 

Ternyata Cinta Jadi Single Terbaru Samsons

Poin Ekstra

Nama band Samsons mulai terkenal di industri musik ketika mengeluarkan single berjudul Naluri Lelaki, band yang beranggotakan Irfan Aulia Irsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bas), Chandra Cristianto (drum) dan Bambang Reguna Bukit (vokal) mampu dengan cepat mendapat popularitas dari para pencita musik, belum lagi single kedua mereka yang berjudul 'Kenangan Terindah' yang mampu menduduki posisi pertama di tangga lagu MTV pada tahun 2006.

Sampai saat ini pun lagu Kenangan Terindah masih enak didengar bagi yang ingin bernostalgia, walaupun isi dan karakter lagunya sangat sederhana ternyata mampu membawa Samsons menuju tangga kesuksesan. Samsons pun melejit dan berhasil menelurkan empat album yaitu Naluri Lelaki (2006), Penantian Hidup (2007), Samsons (2009) dan yang terakhir Perihal Besar (2013).

Disaat mereka sedang menikmati masa kejayaan, kabar buruk datang menerpa mereka dimana sang vokalis (Bams) menyatakan ingin mengundurkan diri pada tahun 2012 dan setahun kemudian mereka melakukan audisi vokalis baru sehingga terpilihlah Aria Dinata yang merupakan mantan vokalis dari Nyawa untuk menggantikan posisi Bams.

Hasil gambar untuk samsonstribunews

Dan setelah vackum hampir beberapa tahun akhirnya band Samsons kembali hadir dengan single terbaru berjudul 'Tenyata Cinta', seperti lagu andalah Samsons sebelumnya mereka masih mengambil lirik lagu masih bertemakan seputar kisah asmara dengan bumbu patah hati, kesedihan dan juga pertengkaran.

Dan memang hati tidak bisa dibohongi sebenarnya hanya cinta yang bisa membuat kita bertahan untuk mendapatkan hati sang pujaan, tidak sulit untuk mengerti isi pesan dari lirik yang ingin disampaikan karena Samsoms merupakan spesialis lagu-lagu melankolis.

Buat yang belum dengerin lagunya bisa di bawah ini yah.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
10 Sep 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.