Ssstt! Ini Lo Daftar Lagu Westlife Yang Bikin Fansnya Kemaren Klepek-Klepek
 

Ssstt! Ini Lo Daftar Lagu Westlife Yang Bikin Fansnya Kemaren Klepek-Klepek

Poin Ekstra

Westlife merupakan boy band yang terbentuk pada 1998 di Sligo yang kemudian bubar pada 2012 silan dan kembali reuni pada 2018 lalu. Sepanjang karirnya Westlife melahirkan lagu-lagu hits yang melegenda bahkan masih sering diperdengarkan hingga saat ini. Walau tergolong boyband jadul namun pamornya tak lekang oleh waktu. Buktinya pada konser di Jakarta kemaren banyak fans dibuat klepek-klepek dengan lagu-lagu lama mereka. Konser merayakan 20 tahun kebersamaan Westlife yang diadakan di ICE BSD Tangerang ini mampu membuat fans rela mengantri panjang di luar gedung bahkan tiketnya sold out dalam hitungan menit. Lagu-lagu yang dibawakan Westlife pada konser kemaren diantaranya ialah sebagai berikut :

Uptown Girl

Uptown girl merupakan lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Billy Joel pada 29 September 1983. Lagu ini kemudian dinyanyikan kembali oleh Westlife pada album kelima mereka yang dirilis pada 5 Maret 2001. Uptown Girl yang merupakan lagu lawas nyatanya mampu menempati urutan 1 UK Singles Chart.

Swear It Again

Memang tak tepat jika dalam konsernya Westlife tak membawakan lagu swear it again. Lagu tersebut merupakan lagu debut mereka yang dirilis pada Aril, 1999. Selain memiliki melodi yang sukses bikin penontonnya baper , lagu ini juga membuat fans terkenang awal karir boy band asal Irlandia tersebut.

Better Man

Westlife juga tak melupakan single terbaru mereka yang dirilis pada 29 Maret 2019 lalu berjudul Better Man. Lagu ini yang membuat penonton menari dan menyanyi bersama apalagi saat ada salah satu penonton beruntung yang diajak naik ke atas foto. Tambah heboh banget konser kemaren dan beruntungnya salah satu penggemar perempuan tersebut juga mendapatkan kesempatan untuk berswafoto.

If I Let You Go

Single kedua mereka yakni if I let you go juga ikut dibawakan dalam konser. MV lagu ini bahkan mampu mencapai angka 110 juta views lebih. Lagu ini dulunya sempat mendapatkan gold sales karena mampu terjual hingga 400.000 di UK.

Selain lagu diatas Westlife juga membawakan lagu fool again, flying without wings hingga lagu rock seperti 6 lagu medley Queen. Penonton dibuat histeria dan bergoyang melihat perpaduan music dan dance yang dibawakan oleh 4 personilnya.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
08 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Pada tahun berapakah band Westlife dibentuk?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.