Single 'STAY' Milik KRLY Terinspirasi Dari Perpisahan
 

Single 'STAY' Milik KRLY Terinspirasi Dari Perpisahan

Penampilan KRYL di Dimsum Festival / Foto Playworld Doc

Poin Ekstra

Bertempat di Dimsum Festival Kemang 06 November 2019, penyanyi pendatang baru KRLY, baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul 'Stay' dibawah naungan label DSS Music. Penyanyi yang memiliki rambut keriting ini mencoba memikat hati para pendengar musik dengan suara yang unik dan nuansa musik yang dreamy, atsmosphheric serta thoughtful lyric yang membedakan dirinya dengan musisi lainnya.

Bakat musiknya KRLY mulai terlihat ketika dirinya menulis beberapa lagu saat usianya menginjak 16 tahun, dan untuk mematangkan bakat bernyanyinya KRLY mencoba peruntungannya mengikuti beberapa acara pencarian bakat seperti X Factor Indonesia pada tahun 2015 dia berhasil mencapai tahap The Judges Home Visit dimana para peserta datang ke kediaman para juri untuk berlatih.

IMG-4847para petinggi DSS Music / Foto : Playworld Doc

Sebuah pertanda jika KRLY bisa terus mengasah bakat bernyanyinya, hingga  pada tahun 2019 semua materi yang dia kumpulkan selama ini di voice note digarap bersama produser Satrio dan KIV yang merupakan penyanyi satu label DSS Music, proses pembuatan lagu 'STAY' tidak berlangsung lama setelah mereka bertiga berhasil menerjemahkan ide lagu ini sehingga dari koneksi yang terhubung dari masing-masing personil memudahkan untuk menciptakan lagu ini.

IMG-4850KRLY bersama CSS Music / Foto : Playworld Doc

Dia berharap lagu ini kelak menjadi hits single pembuka dari apa yang sudah KRLY kerjakan selama ini di dunia musik. 'Stay' yang dinyanyikan KRLY bersama KIV sendiri bercerita tentang sebuah ekspresi atas perpisahan yang harus terjadi, dan diambil berdasarkan pengalaman pribadi sehingga setiap lirik yang ditulis bisa menyentuh hati penggemarnya.

Dengan hadirnya single terbaru KRLY bisa menjadi nuansa baru di industri musik tanah air karena 'Stay' mengusung genre R&B dan tentunya single ini bisa diterima oleh para pencinta musik tanah air.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
06 Nov 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.