Makna Menyentuh Lagu Terbaru Maroon 5 'Memories'
 

Makna Menyentuh Lagu Terbaru Maroon 5 'Memories'

Poin Ekstra

Siapa yang tak luluh dengan lagu-lagu Maroon 5? Bukan hanya lirik dan lantunan nada yang berhasil menghipnotis para pendengar, namun juga suara khas milik sang vokalis Adam Levine. Ketiga unsur tersebut seakan menyatu selaras sehingga indah ketika didengar.

Kali ini, Adam Levine kembali berhasil memukau para penikmat musik. Maroon 5 baru saja meluncurkan sebuah lagu penuh makna bertajuk "Memories". Pastinya penasaran dong akan makna dari lagu tersebut? Sesuai dengan judulnya, "Memories" ini bercerita tentang sebuah ingatan yang tak akan hilang dan kembali terkenang dalam angan. Sayangnya objek yang ada dalam memori itu tak bisa lagi kita temui.

Ternyata makna dalam lagu ini bukanlah sekedar imajinasi sang pencipta, yaitu Adam Levine sendiri. "Memories" spesial diciptakan untuk mengenang mendiang sahabat sekaligus mantan manajernya, Jordan Feldstein yang telah tutup usia pada Desember 2017 silam, akibat penyumbatan darah di bagian kaki. Fyi, Jordan merupakan kakak dari salah satu aktor kenamaan Jonah Hill. Keduanya sudah dianggap seperti keluarga oleh anggota Maroon 5, sehingga mereka dapat merasakan kepedihan yang dirasakan oleh Jonah Hill.

Image result for Jordan Feldsteinbillboard.com

Di sisi lain, Adam juga mengaku kalau "Memories" ini adalah lagu yang paling berat diciptakan sepanjang pengalamannya. Ia masih tak menyangka dirinya akan kehilangan salah satu sahabat, keluarga dan kawan karibnya untuk selamanya. Semua curahan hati Adam tersampaikan di atas panggung acara "The Ellen DeGeneres Show".

Sangat mengharukan bukan?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
09 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah mantan manajer Maroon 5?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.