LYON Luncurkan Single 'Asa & Ruang' Susul Kesuksesan EGO
 

LYON Luncurkan Single 'Asa & Ruang' Susul Kesuksesan EGO

Poin Ekstra

Grup musik LYON sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik. Meskipun kehadiran mereka terbilang baru, namun LYON berhasil melejit pesat bak roket di industri musik Tanah Air. Single perdana mereka yang berjudul "EGO" berhasil mendulang kesuksesan luar biasa. Seakan gencar memuaskan para penggemar mereka, LYON kembali menghadirkan sebuah single romantis bertajuk "Asa & Ruang".

Melalui lagu kedua ini, LYON mencoba menciptakan suasana gloomy dengan lirik penuh penghayatan yang mengangkat tema tentang, pasang surut perjalanan hidup sepasang insan yang dipenuhi harapan serta keraguan. LYON memilih "Asa & Ruang" sebagai single kedua demi mengedepankan ambient dan atmospheric sound yang hadir pada setiap performance LYON.

Setiap lagu LYON memang memiliki makna yang amat sangat dalam. Entah itu untuk "EGO" maupun "Asa & Ruang", semua makna dalam lagu sepertinya dapat mudah dimengerti oleh para pendengar. Lewat lagu ini, LYON berharap masyarakat Indonesia menerima dan menyukai "Asa & Ruang".

Image result for lyon asa dan ruanggoogle.com

Fyi, LYON merupakan sebuah grup musik yang digawangi oleh Onadio Leonardo (Onad), Niko Al-Hakim (Okin) dan Rudy Nugraha Putra (Rudy). Onad yang memiliki suara khas mengambil posisi sebagai vokalis utama, sedangkan Niko adalah bassist dan Rudy memegang keyboard sekaligus vokal kedua. Jika sebelumnya Onad dan Rudy terbiasa dengan musik yang keras dan Niko lebih groovy, maka untuk LYON ketiganya kompak melahirkan suatu karya yang baru. So, langsung aja dengerin lagu-lagu LYON yah! 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
02 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama personil L.Y.O.N yang juga suami dari Selebgram Rachel Venya?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.