Lover Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard 200, Selamat Sweet Heart!
 

Lover Milik Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard 200, Selamat Sweet Heart!

Poin Ekstra

Dara manis kelahiran 13 Desember 1983 ini memang tak ada habisnya mengukir prestasi. Bila beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan MV nya berjudul “ Calm Down” yang juga dibintangi mantan musuh yakni Katy Perry, kini Taylor hadir dengan album terbaru. Album terbarunya di penghujung tahun 2019 ini cukup bikin fansnya berbangga diri.

Album Pemecah Rekor Billboard 200

Image result for album lover taylor swiftyoutube.com

Penyanyi sekaligus composer tersebut mampu memecahkan rekor sebagai album dengan penjualan tertinggi pasca dirilis. Album yang dirilis pada 23 Agustus 2019 lalu telah terjual lebih drai 867.000 unit di Amerika Serikat. Penjualan album Lover sendiri diprediksi akan terus meningkat hingga 7 September mendatang. Dari total album penjualan tersebut 679.000 diperoleh dari penjualan fisik sedangkan sisanya dari streaming digital.  Pada hari pertama album ini dirilis Taylor mampu menjual 450.000 kopi mengalahkan rekor album Happiness Begin milik Jonas Brother yang hanya mencapai 357.000 kopi saja. Lagu hits dalam album lover seperti Me dan Calm Down juga masih bertengger di chart billboard sampai saat ini.

Lovers Juga Pecahkan Rekor Di China

Image result for album lover taylor swiftbillboard.com

Tak hanya rekor di Amerika saja yang mampu ditaklukkan gadis asal Pensylvania ini.  Ia juga memecahkan rekor sebagai seniman internasional di China yang mampu melampaui satu juta streaming, unduhan dan penjualan dalam kurun waktu seminggu setelah albumnya diluncurkan. Tak hanya itu saja sebenarnya album Taylor berjudul 1989 dan reputation juga melampaui satu juta konsumsi di negeri tirai bamboo tersebut bahkan dalam waktu yang lebih lama.

Album Ketujuh Tentang Dalamnya Cinta

Image result for album lover taylor swiftpeople.com

Pada album ketujuh milik Taylor Swift ini ia ingin lebih mengenalkan makna dari cinta itu sendiri. Menurutnya cinta itu rumit, harapan, perjuangan dan kesetaraan. Dalam album ketujuh ini ada 18 lagu yang diantaranya ialah "ME!", "You Need To Calm Down", "Lover” . lagu Me bahkan sempat menghebohkan ketika dibawakan pada ajang Billboard Music Award 2019 lalu dengan atraksi drum band serta puluhan penari latar. Lover juga menjadi album pertama setelah Taylor pindah label rekaman ke Republic Records dan Universal Music Group (UMG) tahun lalu.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
05 Sep 2019

20 Poin Ekstra
Pada bulan apakah Taylor Swift lahir?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.