Kolaborasi Manis Lyla dan Ghea dalam Lagu Janji
 

Kolaborasi Manis Lyla dan Ghea dalam Lagu Janji

Poin Ekstra

Lama tak muncul di media, kini grup band Lyla hadir dengan merilis sebuah lagu kolaborasi berjudul 'Janji'. Tidak sendirian, Lyla menggandeng penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol 2018. Ghea Indrawari untuk memperindah lagu barunya tersebut.

Lagu janji sendiri bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang sudah lama menjalani sebuah hubungan, namun tiba-tiba berada di titik keraguan mendalam. Sampai pada akhirnya, mereka memutuskan untuk tetap bersama karena satu sama lain adalah pasangan yang tepat, dan berjanji akan selalu ada bahkan di saat pasangan membuka mata kembali.

Dalam pembuatan lagu 'Janji', Lyla dan Ghea menggandeng seorang produser musik andalan Indonesia, Ari Aru. Dengan tangan dinginnya, Ari berhasil memberikan sebuah aransemen yang menampilkan karakter Lyla sekaligus Ghea. Setelah videonya meluncur ke channel YouTube masing-masing, netizen langsung menyerbu dengan meninggalkan beragam komentar positif. Menurut mereka kolaborasi antara Naga 'Lyla' dan Ghea sangat cocok ketika disatukan, warna suara keduanya membuat lagu 'Janji' terdengar semakin manis.

Image result for lyla dan ghea

Ghea juga tidak lupa berterima kasih atas segala pujian yang diberikan oleh para penggemar. Ia dan Lyla berharap supaya single tersebut bisa dinikmati juga dicintai oleh para pecinta musik, sehingga keringat keduanya saat membuat lagu 'Janji' tidak terbuang sia-sia.

Dengan lakunya lagu 'Janji' di pasaran, membuat Ghea dan Lyla semakin bersemangat menghadirkan lagu-lagu kolaborasi lainnya yang mungkin sama atau lebih indah dari lagu 'Janji'. Mereka memang tak berjanji, namun berharap bisa kembali merilis lagu cinta untuk para penggemar.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
06 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama produser untuk lagu Janji?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.