Katy Perry Naik Harley Davidson dalam Lagu 'Harleys in Hawaii'
 

Katy Perry Naik Harley Davidson dalam Lagu 'Harleys in Hawaii'

Poin Ekstra

Kabar bahagia untuk para penggemar diva internasional Katy Perry, karena pelantun 'Hot & Cold' ini baru saja merilis sebuah lagu bertema liburan "Harleys in Hawaii". Bersamaan dengan video klipnya, dalam lagu tersebut Katy Perry tampil mengenakan kostum tak biasa dan cukup mencuri perhatian publik.

Image result for katy perry harleys in hawaiiwordpress.com

Sesuai dengan judulnya, dalam lagu ini terlihat Katy Perry mengendarai sebuah motor besar yang tak lain adalah 'Harley' dengan jaket bermumbai. Berlokasi di Hawaii, lagu tersebut memiliki lirik dan visual persis seperti konsepnya. "Harleys in Hawaii" terdengar ringan, menghibur semacam lagu pengiring waktu liburan. Intro dibuka dengan petikan bernuansa latin sebelumd rum elektrik masuk dan seketika aransemen berubah menjadi pop.

Related imagemirror.co.uk

Usut punya usut terciptanya lagu tersebut terinspirasi dari liburan singkat Perry bersama sang tunangan, Orlando Bloom di Hawaii. Kala itu ia dibonceng oleh sang kekasih sambil menikmati angin segar yang terus berlalu. Mereka sengaja menyewa motor Harley disana untuk beberapa hari, karena Hawaii memang identik dengan alam terbuka berupa deretan pantai nan menggoda. Sehingga sangat disayangkan jika tidak bisa menikmati udara segar di tempat tersebut.

"Haryles in Hawaii" merupakan single ketiga Perry di tahun 2019 ini setelah merilis Never Really Over dan Small Talk. Menariknya dalam lagu ketiganya ini tercantum nama Charlie Puth pada bagian kredit. Sebelumnya Perry dan Puth memang sempat berkolaborasi untuk lagu Small Talk. So, langsung aja dengerin "Haryles in Hawaii" di bawah ini

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
17 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Tergabung bersama label rekaman apakah Katy Perry?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.