Jenita Janet Rilis Lagu Pop Berjudul Kekasih Terakhir
 

Jenita Janet Rilis Lagu Pop Berjudul Kekasih Terakhir

Poin Ekstra

Pedangdut cantik Jenita Janet kembali hadir dengan merilis karya yang berbeda dari biasanya. Penyanyi berdarah sunda ini baru saja meluncurkan single ciptaannya sendiri bertajuk 'Kekasih Terakhir'. Yang berbeda adalah lagu ini menampilkan sisi lain dari dirinya, bahkan tidak lagi bergenre dangdut melainkan pop. Makin penasaran kan?

'Kekasih Terakhir' bercerita tentang keyakinan seseorang terhadap pasangannya kalau dia adalah kekasih terakhir di hidupnya. Ia yakin bisa menerima apa adanya sehingga berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Meskipun memiliki makna dalam, namun 'Kekasih Terakhir' bukanlah terinspirasi dari pengalaman pribadi Jenita Janet.

Image result for jenita janet kekasih terakhirjawapos.com

Cerita dalam lagu tersebut pure berasal dari keisengan Jenita di malam hari. Saat mulai ngantuk ia sering bersenandung untuk mencari nada, menyatukan syair dan akhirnya diperdengarkan ke teman-temannya. Setelah banyak yang menilai enak didengar, Jenita langsung menyusul membuat bagian Song 1 dan Song 2. Btw, 'Kekasih Terakhir' ini memang bergenre pop, tapi genre ini bukanlah yang pertama ia ciptakan. Justru awalnya ia bernaung di musik bergenre Pop, sehingga ia menilai kalau pop bukanlah sesuatu yang sulit untuknya.

Dengan rilisnya lagu ini, Jenita akan menampilkan karakter yang berbeda saat dirinya bernyanyi Pop. Jenita mengakui awalnya sempat ada perasaan takut apakah fansnya akan menyukai hal baru yang ditampilkannya, namun Jenita percaya bahwa ini adalah salah satu bentuk metamorfosa dirinya dalam bermusik.

Jauh sebelum merilis 'Kekasih Terakhir', nama Jenita Janet lebih dulu dibesarkan oleh salah satu lagu terpopulernya 'Di-Reject'. Lagu-lagu lain yang pernah dirilisnya adalah "Gardu (Galau Galau Merindu)", "Gue Juga Bisa", "Om Koploin Om" dan "100% Setia". Ia pun sempat membintangi beberapa iklan produk dan bermain sinetron. Kini harapannya, lagu terbaru Jenita dapat diterima juga diseukai oleh para penikmat musik. Jadi, buat yang belum dengerin langsung aja klik video di bawah ini

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
10 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakan nama asli dari Jenita Janet?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.