Ini Lagu yang Pas dari Fbrian Buat Pacar Impian!
 

Ini Lagu yang Pas dari Fbrian Buat Pacar Impian!

Poin Ekstra

Tak sedikit anak muda yang menyalurkan bakatnya melalui Youtube. Hal ini pula yang dilakukan oleh pria bersuara emas Febrian Surya alias 'Fbrian' dengan kariernya. Sebelum merilis sebuah lagu bertajuk "Pacar Idaman", Fbrian mengawali kariernya dengan meng-cover berbagai lagu hits di akun youtube pribadinya. Kini, Fbrian sudah memiliki single perdana di bawah naungan Indosemar Records.

"Pacar Idaman" bercerita tentang seorang pria yang menyukai sosok wanita mantan dari temannya sendiri. Sehingga pria tersebut sudah pesimis untuk bisa memiliki si wanita. Ia tau kalau cintanya pasti tak terbalaskan dan masih melihat ke sisi temannya yang merupakan mantan dari wanita idamannya. Namun, pria ini masih memiliki harapan di bawah khayalan kalau dirinya bisa mendapatkan sang wanita suatu saat nanti.

Usut punya usut, lagu ini ditulis oleh teman lama Fbrian bernama Felix Vergilius yang kebetulan keyboardisnya. Proses rekaman "Pria Idaman" hanya berlangsung selama 1 hari tanpa keluar studio.

“Sebenarnya proses rekamannya tidak makan waktu lama, hanya sebelum rekaman memang banyak briefing dan latihan yang dilakukan untuk penempatan-penempatan feel lagunya. Lumayan padat yah 1 hari itu dan hingga larut malam. Sampai setelah rekaman, aku sempet badan sempat drop juga. Tapi karena ini buat single perdana ku, aku antusias banget sih menjalani proses rekamannya”, ungkap Fbrian dalam press release-nya.

Image result for FBRIAN PACAR IMPIANindonesiatoday.co.id

Pembuatan video klip “Pacar Impian” pun sudah rampung dilakukan Fbrian. Pengerjaan video klip dibantu oleh Felix Biramin dan Luthfi Aulia selaku Director, dan Amanda Rigby sebagai model video klip.

“Seneng banget pastinya, akhirnya aku bisa punya karya sendiri. Berharapnya sih, semoga lagu ini bisa disukai banyak orang, diterima semua kalangan masyarakat Indonesia. Semua orang bisa nyanyi dan hafal sama lagu ini. Dan semoga kehadiran aku di dunia musik Indonesia, bisa turut memperkaya keberagaman musik dan musisi tanah air. Bisa menginspirasi banyak musisi muda untuk membuat karya orisinil, tentunya buat kemajuan musik Indonesia," tutup Fbrian.

Fbrian hanya berharap lagu ini bisa disukai oleh para penikmat musik di Tanah Air, sehingga menjadi semangat bagi dirinya untuk menciptakan karya-karya selanjutnya.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
21 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama model video klip Pacar Impian milik Fbrian?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.