Indahnya Karya Fiersa Besari ‘Pelukku Untuk Pelikmu’ Jadi OST Imperfect
 

Indahnya Karya Fiersa Besari ‘Pelukku Untuk Pelikmu’ Jadi OST Imperfect

Fiersa Besari/ Foto: Blogspot.com

Poin Ekstra

Fiersa Besari adalah salah satu penyanyi yang sedang sangat dikagumi para kaum muda. Karya-karyanya yang sederhana dengan lirik-lirik yang mewah memang patut dikagumi. Lirik-lirik indah itu wajar dengan mudah dicipta, karena Fiersa juga seorang penulis. Lagu-lagu yang diciptakan dan dinyanyikannya sendiri memiliki lirik-lirik puitis yang justru sudah sangat jarang ada di lagu-lagu populer saat ini. 

Kepiawaiannya menciptakan lirik dan musik yang indah membuat Ernest Prakarsa, selaku sutradara film Imperfect mengajaknya bekerja sama. Fiersa dipercaya Ernest untuk mengisi dan menciptakan official soundtrack film Imperfect : Karir, Cinta & Timbangan yang akan tayang 19 Desember nanti. Dan akhirnya Fiersa berhasil menghasilkan lagu dengan lirik indah seperti lagu-lagunya yang lain, dengan judul Pelukku Untuk Pelikmu. 

Fiersa Besari/ Foto: Kompas.com

Pelukku Untuk Pelikmu dipublikasikan Starvision Plus di youtube mereka pada Jumat, 1 November 2019 lalu. Hingga saat ini, soundtrack tersebut telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Wajar saja jika lagu ini berhasil meraup viewers yang cukup fantastis dalam kurun waktu seminggu. Karena lirik dan melodi Pelukku Untuk Pelikmu sangat indah. 

Salah satu lirik yang sangat menggambarkan film Imperfect yaitu ‘bagiku kau tetap yang terbaik, entah  beratmu turun atau naik’. Film Imperfect sendiri adalah kisah perjalanan karir dan cinta seorang wanita gemuk bernama Rara yang diperankan Jessica Mila. Jadi lirik ini sangat cocok sekali dengan film Imperfect. 

Selain itu, ada juga lirik yang sangat menginspirasi para pendengar lagu ini ‘kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja. Kita hanyalah manusia, wajar jika tak sempurna. Saat kau merasa gundah, lihat hatimu dan percayalah. Segala sesuatu yang pelik bisa dihilangkan dengan peluk’. Seolah melalui lirik ini, para pendengar diajak untuk tetap percaya diri dan tak berputus asa. Karena dengan kekurangan yang dimiliki pun kita masih memiliki orang yang menyayangi kita. Kata-kata Fiersa Besari benar-benar jenius!

Ernest Prakasa dan Fiersa Besar/ Foto: Scdn.net

Dipercaya untuk mengisi soundtrack film Imperfect ternyata bukanlah hal yang mudah bagi Fiersa. Ternyata lagu Pelukku Untuk Pelikmu sudah tiga kali direvisi oleh Ernest. 

“Kalau nggak salah pengajuan ketiga baru diterima sama Koh Ernest,” kata pelantun April ini saat dijumpai ketika jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat pada Selasa, 29 Oktober 2019.

Ternyata Fiersa sedikit kesulitan menulis lagu karena suasana rumahnya yang sedang berisik. Bahkan Ia mengaku sampai sedikit cek-cok dengan istri. “Pas bikin lagu itu kebetulan rumah baru pindah dan keluarga datang semua tuh. Karena ribut di bawah, aku gak fokus di atas pas bikin lagu,” ungkap Fiersa.

Setelah menggarap soundtrack film Imperfect, Fiersa mengaku ingin rehat sejenak tahun depan. Ia ingin melakukan hal-hal lain yang Ia sukai agar tidak bosan dan menemukan inspirasi untuk karya-karya barunya. “Ya enggak apa-apa. Karena aku pikir, kalau dilanjutin pilihannya cuma dua nih, aku yang bosan atau orang-orang yang mulai bosan dengan karya aku,” jelasnya. 

Fiersa berencana mengisi waktu rehatnya dengan naik gunung. Naik gunung adalah salah satu kegemarannya selain menulis dan bermusik. Tak heran, jika ada banyak sekali potret dirinya di gunung yang Ia bagikan di laman instagram pribadinya. Di tunggu karya-karya selanjutnya, Fiersa Besari.
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
07 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah sutradara film Imperfect?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.