Ikhlas Band Rilis ‘Hey Mantanku’ Buat yang Gagal Move On
 

Ikhlas Band Rilis ‘Hey Mantanku’ Buat yang Gagal Move On

Poin Ekstra

Susah move on dari mantan? Atau bahkan ingin kembali menjalin kisah kasih seperti dulu? Mungkin lagu baru dari Ikhlas Band cocok menggambarkan situasi tersebut. Band asal Lampung ini telah meluncurkan single kedua mereka bertajuk "Hey Mantanku".

Lagu tersebut memang dibuat untuk seseorang yang sudah lama tak bertemu dengan mantannya. Namun masih memiliki rasa sayang bahkan ingin mengajak sang mantan kembali menjalin kisah kasih. Seseorang itu baru menyadari kalau mantannya lah yang terbaik. Menariknya, lagu ini dibentuk dari ketidaksengajaan lho, idenya didapat ketika Ikhlas Band tengah nongkrong bareng di suatu tempat.

Image result for ikhlas band hey mantankukkbox.com

“Saat lagi kumpul bareng, tiba-tiba ada ide dari aku kayaknya lucu juga kalau buat lagu dengan tema mantan. Lagian kami yakin banget pasti banyak orang yang mengalami seperti  ini kan, yang suka mikir ‘mantan gue apa kabarnya ya’, ‘sekarang dia dimana ya’ atau ‘dia masih sayang gak ya sama gue’. Terus kita pikirin nadanya sama-sama, yang cocok yang seperti apa supaya bisa bikin orang goyang”, ungkap Ferdi dalam keterangan Press Release-nya.

Lagu tersebut diciptakan oleh dua anggota Ikhlas Band, Ferdi dan Anggo. Aransemen musiknya pun mereka buat bersama-sama, Ikhlas Band masih setia dengan genre Pop Melayu, dalam lagu "Hey Mantanku" mereka berusaha mengemas lagu ini dengan musik medium beat dan lirik sederhana namun mudah diingat. Melodynya dibuat eunik mungkin, catchy sehingga mudah membuat para pendengar bergoyang.

Ikhlas Band sendiri bukanlah orang baru di industri musik Tanah Air, band ini sudah terbentuk sejak tahun 2010 lalu. Anggotanya terdiri dari Edi Suranta Tarigan "Edot" (vokalis), Prio Prihanggo "Anggo" (gitar), Ferdiansyah S "Ubay" (Keyboardis) dan Novantri Cahaya "Vann Ong" (drum). Ikhas Band berharap lagu ini bisa diterima dan disukai oleh para penikmat musik, bahkan kepopulerannya dapat melebihi single pertama mereka bertajuk "Assalamualaikum Cinta".

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
18 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Berasal dari kota manakah Ikhlas Band?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.