Cinta Pandangan Pertama dalam Single Kedua Jesenn 'Seratus Alasan'
 

Cinta Pandangan Pertama dalam Single Kedua Jesenn 'Seratus Alasan'

Jesenn/ Foto: Blogspot.com

Poin Ekstra

Belakangan ini industri musik Tanah Air sepertinya tengah melahirkan musisi-musisi muda berbakat dengan karakter suaranya masing-masing. Terlebih saat ini jalan menuju roma alias jalan menuju kesuksesan di dunia musik terbilang lebih mudah. Asalkan memiliki keinginan, kreatifitas tinggi, keberanian dan tentunya suara yang mumpuni, setiap orang pasti bisa menjadi seorang penyanyi yang dikenal publik. 

Hasil gambar untuk jesenn seratus alasanJesenn/ Foto: Scdn.co

Salah satunya adalah Jesenn, penyanyi muda berbakat yang baru saja terjun di dunia musik ini kembali merilis single bertajuk 'Seratus Alasan'. Tentu dari judulnya saja Jesenn sudah berhasil menarik perhatian para penikmat musik Tanah Air. Selain memiliki suara nan merdu, Jesenn juga mampu membuat setiap wanita terpukau dengan parasnya. Terlebih setiap lagu yang dibawakannya selalu sukses menyentuh hati seperti 'Seratus Alasan' ini. 

Buat yang penasaran sama cerita atau makna dalam lagu ini, Jesenn menyebut kalau lagu terbarunya bercerita tentang pandangan pertama kepada seseorang. Setiap rasa yang muncul di dalam hati belum tentu juga dirasakan oleh otak, begitu pula cinta, banyak orang yang merasakan cinta pad pandangan pertama diciptakan oleh pikirannya. 

Single kedua Jesenn ini diracang sesuai dengan vokal Jesenn dan aransemen musik easy listening khas bang Ben Atta. Sehingga harmonisasi yang indah dapat menyatu dan mudah diingat. Sebelumnya Jesenn merilis sebuah lagu bertajuk 'Be A Man' yang terbilang sukses. Harapannya Seratus Alasan bisa menyusul kesuksesan 'Be A Man'. Jesenn juga berharap single kedua ini dapat diterima dan disukai oleh para penikmat musik Indonesia. 

Hasil gambar untuk jesenn seratus alasanJesenn/ Foto: Ytimg.com

Buat yang ingin mendengarkan lagu-lagu Jesenn, bisa langsung mampir ke berbagai platform digital antara lain iTunes, Spotify dan Amazon. 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
17 Nov 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.