Avril Lavigne Luncurkan MV Berkonsep Gloomy I Fell in Love With The Devil
 

Avril Lavigne Luncurkan MV Berkonsep Gloomy I Fell in Love With The Devil

Poin Ekstra

Setelah meluncurkan versi audionya, kini akhirnya Avril Lavigne merilis video musik "I Fell In Love With The Devil". Baru saja diluncurkan pada Selasa, 16 Juli 2019 lalu video musik ini rupanya benar-benar merepresentasikan lagu "I Fell In Love With The Devil", lengkap dengan nuansa misterius dan gloomy yang diusungnya. Secara keseluruhan, video musik ini benar-benar menyajikan tone yang gelap. Video berdurasi 4 menit 37 detik ini diawali dengan adegan Avril yang tampak berkendara dengan membawa peti mati di mobilnya. Musisi asal Kanada ini juga mengenakan gaun hitam, seakan mengindikasikan bahwa ia baru saja menghadiri sebuah pemakaman. Adegan selanjutnya menampilkan saat Avril berada di area pemakaman dan bertemu dengan seorang pria misterius. Adegan lain juga menampilkan saat Avril berada di dalam sebuah peti mati. Kemudian ada pula adegan saat seseorang menghancurkan peti mati tersebut.

Dari segi lagu, "I Fell In Love With The Devil" merupakan sebuah balada epik dan gloomy, salah satu genre yang jarang diusung oleh musisi cantik ini di awal kariernya. Tak hanya itu, lagu ini juga bisa menjadi representasi untuk album terbarunya, "Head Above Water", dibandingkan track-track lain yang lebih eksplosif, seperti "Tell Me It's Over" maupun "Dumb Blonde". Di sisi lain, "I Fell In Love With The Devil" sendiri merupakan single keempat dari album "Head Above Water" yang dibuatkan versi video musiknya. Sejauh ini, Avril sendiri bisa dibilang kurang berhati-hati dengan pemilihan lagu yang dijadikan track andalan di album comeback-nya ini. Di sisi lain, kembalinya Avril dalam industri musik Hollywood sendiri memang sudah amat dinantikan oleh para penggemar setianya. Setelah vakum selama lima tahun terakhir akibat mengidap penyakit Lyme, akhirnya musisi cantik tersebut bersiap menggebrak belantika musik dengan menyuguhkan album baru.

Bukan cuma berprestasi, belum lama ini, Anggun baru saja menggelar konser amal di Jakarta, yang berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3 Milyar, yang akan digunakan untuk membantu program Save the Children. Jejak langkah Anggun yang mengesankan dalam karir Internasioini menjadikannya seorang penyanyi  wanita Indonesia yang membanggakan. Fyi, The Masked Singer awalnya dikembangkan di Asia dan kini telah merambah Amerika Serikat. Sementara Anggun menjadi artis wanita pertama yang terlibat dalam penggarapan acara The Masked Singer yang tayang di Prancis ini. Tapi, program The Masked Singer bukan satu-satunya proyek yang dijalankan Anggun di Prancis. Dia akan terlibat dalam penggarapan serial televisi di negara tersebut.

Image result for avril lavigne i fell in love with the devil google.com

Di sela-sela kesibukannya, Anggun tengah berlatih untuk film televisi internasional pertama itu. Rencananya, proses syuting sendiri berlangsung pada musim gugur ini. Pelantun Tua Tua Keladi ini berharap dengan apa yang telah dilakukannya bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi artis kelahiiran Indonesia atau Asia lainnya. Ia berharap nantinya akan semakin banyak artis berkualitas Asia yang berkiprah di Eropa dan Amerika. "Dan bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," lanjutnya.

Image result for avril lavigne i fell in love with the devil google.com

Bukan cuma viral karena menjadi seorang juri, belum lama ini Anggun juga heboh dibicarakan karena fotonya yang beredar di media sosial. Anggun terlihat mengunjungi alias pulang kampung ke tanah kelahirannya di Kroya, Cilacap, Jawa Tengah. Usut punya usut, Anggun pulang kampung untuk menemui keluarganya. Anggun mengajak sang suami, Christian Kretschmar. Bersama keluarga, Anggun berangkat dari Yogyakarta menuju Cilacap menggunakan bus. Di tanah kelahiran itulah Anggun berziarah ke makam ayahnya, Darto Singo, penulis asal Kroya. Selain berziarah ke makam sang ayah, penyanyi 45 tahun ini membagikan potret bersama keluarga di depan rumah sang nenek. " Di depan rumah Mbah di Kroya bersama sedikit dari sanak keluarga. Kalo ngumpul semua pusing nanti lihat fotonya di IG, mesti layar sebesar di bioskop," tutunya.

Image result for avril lavigne i fell in love with the devil google.com

Netizen langsung menyoroti penampilan Anggun. Bila selama ini kita melihat ANggun berdandan glamor di atas panggung, kali ini tidak terlihat lagi. Di kampung halaman itu, Anggun terlihat begitu sederhana, memakai sandal jepit. Jadi bisa dibilang, meskipun kiprahnya sudah sangat go international, Anggun tetap menjadi seorang Anggun yang dikenal sangat sederhana dan menginspirasi banyak orang. Setuju?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
20 Jul 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.