Adinda Shalahita Rilis Lagu dari Puisi Berjudul Tega
 

Adinda Shalahita Rilis Lagu dari Puisi Berjudul Tega

Poin Ekstra

Penyanyi cantik Adinda Shalahita kembali merilis sebuah lagu berjudul "Tega". Dilihat dari judulnya, lagu ini bagaikan sebuah ungkapak kekecewaan mendalam dari seseorang untuk orang yang sangat dikasihinya. Apakah benar?

Lagu ini memang diracik dengan sentuhan yang mampu membuat hati luluh. Suguhan lagunya ringan namun memiliki pesan yang dalam tentang perasaan, harapan dan kerinduan seseorang. Albert Fakdawer selaku penata musik sengaja meraciknya dengan sentuhan piano, akustik gitar dan string orkestra.

Image result for adinda shalahita tegakoran-jakarta.com

"Tega" diambil dari sebuah karya puisi indah Melinda Ekajaya (seorang penulis puisi berbakat muda) dengan judul serupa. Karena kerinduan Melinda Ekajaya agar puisinya bisa dinikmati oleh khalayak banyak, akhirnya sebagai pilot project puisi tersebut disadur ke dalam bentuk melodi lagu oleh Ray Andries, Hemi Adji dan Ivan Saba selaku produser dari single ini.

Meskipun lebih dikenal sebagai penyanyi R&B/Soul, dalam lagu ini Adinda menunjukkan kemampuannya dalam lagu bergenre Pop. Ia pun kerap tampil di berbagai festival Jazz seperti JakJazz, Java Jazz, Jazz Gunung Bromo hingga Indonesian Jazz Festival. Harapannya, single ini bisa lebih sukses dari single-single terdahulu Adinda. Buat yang belum dengerin, langsung aja klik videonya di bawah ini

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
18 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebelumnya Adinda Shalahita pernah bergabung dalam grup band bernama?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.