Yusuf Oeblet Minta Maaf Usai Teriakki Cita Citata 'Gila'
 

Yusuf Oeblet Minta Maaf Usai Teriakki Cita Citata 'Gila'

Poin Ekstra

Perseteruan antara pedangdut Cita Citata dengan music director Yusuf Oeblet menghebohkan media sosial. Hal itu berawal ketika keduanya melakukan gladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang kan digelar di Istora Senayan. Saat Cita Citata menyanyikan lagu daerah "Cublak-Cublak Suweng", Yusuf Oeblet dengan lantang meneriakkinya dan berkata 'gila'. Yusuf merasa kesal karena Cita Citata belum hapal betul alias masih terbata-bata dalam membawakan lagu tersebut.

Berseteru dengan Music Director, Ini 4 Fakta Kasus Cita Citata Dimaki Yusuf Obetgoogle.com

Ketika itu Yusuf masih mau melnjutkan gladi resik tersebut, namun Cita Citata memilih pergi meninggalkan panggung. Menurut pengakuan Yusuf Oeblet, kata 'gila' yang ia ucapkan merujuk kepada dirinya sendiri karena melihat Cita Citata yang tak hapal lirik. Pasalnya, saat itu semua musisi telah mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh sedangkan Cita Citata terlihat tak siap tampil.

Tetapi, Cita Citata salah paham dan merasa sakit hati karena merasa mendapatkan teriakan dan makian. Bahkan, ia berencana melaporkan Yusuf Oebelet ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan, apabila Yusuf tak beritikad baik kepadanya. Terkait masalah tersebut, Yusuf Oebelet akhirnya angkat suara dan meminta maaf kepada Cita Citata.

Image result for cita citatagoogle.com

"Aku minta maaf kalau itu menyinggung perasaan dia. Tapi jadikan ini menjadi ruang belajar bersama. Ini para pekerja budaya yang hatinya tidak ada lain selain ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi bangsa ini," ujar Yusuf Oeblet.

Selain meminta maaf, Yusuf juga mendoakan supaya karier Cita Citata bisa sukses di industri musik Tanah Air. "Mudah-mudah Cita tambah sukses. Aku berdoa Cita Citata makin sukses, makin matang dengan seluruh prosesnya dan kepada tim manajemennya, mari kita sama-sama belajar untuk saling menghargai," lanjutnya. Sayangnya belum ada jawaban lagi dari pihak Cita Citata. Tapi harapannya, semoga kesalahpahaman seperti ini tidak kembali terjadi yah!

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
08 Oct 2019

20 Poin Ekstra
Sebutkan lagu daerah yang salah dinyanyikan oleh Cita Citata?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.