Selamat Tinggal, Uki Resmi Hengkang dari NOAH Band
 

Selamat Tinggal, Uki Resmi Hengkang dari NOAH Band

Poin Ekstra

Kabar mengejutkan datang dari band kenamaan tanah air yakni Noah pada kamis (8 agustus 2019) kemaren. Salah satu personil band ini mengumumkan keluar dari band yang sudah diikutinya sejak 1998 silam. Uki menyatakan keluar dari Noah melalui sebuah surat panjang yang diposting melalui Instagran pribadinya. Anda yang merupakan pengagum band yang dulunya bernama Peterpan ini tentu syok mendengar pernyataan Uki. Pria bernama asli Mohammad Kautsar Hikmat tersebut punya alasan kenapa ia sampai mau hengkang dari band yang membesarkan namanya itu.

Image result for noahgoogle.com

Alasan Uki Keluar Dari Noah

Uki bukan sembarangan dalam memutuskan untuk keluar dari band Noah. Ia sangat penuh pertimbangan dan melalui surat panjang nan haru biru tersebut banyak fans Noah yang dibuatnya menangis. Seiring berjalannya waktu tujuan pria yang lahir pada 5 Oktober 1981 juga ikut berubah. Kini ia ingin menuju tujuan lain dari hidupnya seperti untaian kata dalam suratnya tersebut :

"Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,"

Kabar Uki keluar dari Noah juga sudah tercium saat ia tak ikut rilis album Noah beberapa waktu lalu. Naik haji menjadi alasannya untuk tidak ikut ambil bagian dalam lagu terbaru Noah. Banyak yang berasumsi Uki kini ingin fokus pada ilmu agama.

Image result for uki noahgoogle.com

Walau Sudah Bukan Bagian Noah, Uki Takkan Tergantikan

Seperti yang Uki katakana dalam suratnya bahwa Noah bisa berhasil seperti saat ini karena sebuah perjuangan. Noah telah menjadi bagian dari  mantan gitaris Noah tersebut. Biarpun Uki keluar dari Noah namun banyak fansnya yang menyatakan bahwa ia tak pernah tergantikan. Karyanya selalu dikenang dan ia akan selalu menjadi bagian dari kesuksesan Noah. Uki juga mengucapkan terima kasih kepada Ariel yang membawa ia membangun bandnya tersebut sejak ia masih belia. Disematkan pula foto masa mudanya bersama Ariel yang sedang memetik gitar bersama.

"Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan,

Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasihat, dan I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut ke jannah , insyaallah,

Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, Sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua” tutur Uki

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
09 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Sejak tahun berapakah Uki bergabung dengan NOAH?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.