Sedih, Paul McCartney Sudah Mulai Lupa Lagu-Lagu The Beatles
 

Sedih, Paul McCartney Sudah Mulai Lupa Lagu-Lagu The Beatles

Poin Ekstra

Bassist legendaris The Beatles, Paul McCartney memberikan statement atau sebuah pernyataan yang cukup menarik dalam acara Carpool Karaoke milik James Corden. Musikus berusia 77 tahun itu mengaku kalau dirinya sudah mulai lupa cara memainkan lagu The Beatles.

Image result for paul mccartneygoogle.com

Harap dimaklumkan memang, karena pikun adalah hal normal yang biasanya terjadi ketika seorang manusia beranjak tua. "Saya sudah menulis (lagu) banyak banget, kita nggak bisa (mengingat) semuanya dong. Ketika aku latihan, aku bakal kayak, 'Oh, iya, seperti itu'," ujarnya.

Image result for the beatlesgoogle.com

Meskipun begitu, tapi Paul terus bersemangat dan terlihat enerjik ketika manggung, apalagi saat membawakan lagu-lagu The Beatles. Jiwanya seakan kembali menyatu dengan band legendaris asal Inggris tersebut, kini Paul memang hanya bermusik dengan Ringo Starr. Ia menjadi dua dari 4 personel The Beatles yang masih hidup, John Lennon sendiri meinggal karena ditembak oleh penggemarnya. Sedangkan George Harrison meninggal dunia karena sakit para yang dideritanya.

Bukan cuma itu, Paul bahkan tercatat sebagai musisi dan pencipta lagu terukses sepanjang masa. Lagu Yesterday yang ditulisnya pada tahun 1964 menjadi yang paling sering dinyanyikan kembali dan diputar di radio Amerika Serikat. Sampai sekarang, dirinya juga masih aktif bermusik bahkan pendapatannya disebut-sebut sebagai salah satu yang paling tinggi di Inggris. Luar biasa bukan? Pastinya, btw buat kalian yang belum nonton langsung pengakuan Paul bisa klik video di bawah ini

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
05 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Berapakah usia bassist The Beatles?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.