Sang Vokalis Akui Paramore Bakal Pensiun dari Industri Musik
 

Sang Vokalis Akui Paramore Bakal Pensiun dari Industri Musik

Poin Ekstra

Vokalis Paramore Hayley Williams datang dengan membawa isyarat yang membuat para penggemar sedih, band legendaris besutannya dikabarkan bakal pensiun dari dunia musik. Pernyataan tersebut diungkap oleh Hayley dalam acara Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Image result for paramoregoogle.com

Yang lebih membuat penasaran lagi, musisi berusia 30 tahun ini tidak menjelaskan lebih lanjut soal pernyataan tersebut. Ia hanya menjelaskan saat ini dirinya tengah sibuk mempromosikan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan bernama Good Dye Young. Lalu bagaimanakah nasib Paramore?

Sampai saat ini belum diketahui keputusan pastinya, tapi kalau memang mereka memutuskan pensiun dari dunia musik, hal itu bakal membuat seluruh penggemar di belahan dunia terpukul. Paramore sendiri adalah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004, mereka bermarkas di Franklin, Tennessee. Kariernya terbilang sangat bagus memang, pada 2017 lalu ia merilis album bertajuk After Laughter, perilisan album itu dilanjutkan dengan tur ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Image result for paramoregoogle.com

Mereka sempat limbung ketika para personel lain keluar dan masuk, tapi tetap bertahan dan merilis beberapa album seperti Paramore (2013), s All We Know is Falling (2005), Riot! (2007) dan Brand New Eyes (2013).

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
16 Aug 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.