Netizen Bersedih, Zara Berhenti Jadi Member Grup JKT48
 

Netizen Bersedih, Zara Berhenti Jadi Member Grup JKT48

Poin Ekstra

Kabar yang cukup menghebohkan datang dari salah satu member populer JKT48, Adhistya Zara. Pemeran Dara dalam film 'Dua Garis Biru' itu mengumumkan bahwa dirinya memutuskan lulus dari Team T JKT 48. Ia mengaku ingin fokus dengan karir dan pendidikannya, bahkan keputusan tersebut sudah dipikirkan sejak lama namun masih berat untuk meninggalkannya.

Perempuan kelahiran Bandung itu mengungkapkan bahwa JKT48 telah memberikan banyak pelajaran bagi dirinya, tapi Zara punya pilihan untuk masa depannya yang menurutnya lebih baik. Mengiringi lulusnya perempuan berusia 16 tahun tersebut, hashtag#TerimaKasihZara menjadi trending topic di Twitter. Bahkan sejak berita ini ditulis hashtag tersebut masih menduduki peringkat 6 trending topic Indonesia.

Berbagai macam dukungan dari fans JKT48 dapat dilihat pada hashtag tersebut, bahkan non-fans juga ikut meramaikan. Meski sudah memutuskan untuk lulus, Zara mengaku bahwa ia masih menjadi bagian dari JKT48 dan ingin membuat kenangan indah bersama anggota lainnya.

Fyi, Zara JKT48 rupanya cucu dari personel band legendaris Indonesia, Acil Darmaan Hardjakusumah dari Bimbo. Rupanya Zara JKT48 memiliki seorang kakak bernama Hasyakyla Utami Kusumawardhani yang juga bagian dari anggota JKT48. Zara JKT mengungkapkan bahwa dirinya sejak lama sudah menjadi fans sosok pemeran Dilan yaitu Iqbaal Ramadhan. Hingga pada akhirnya, Zara JKT48 dan Iqbaal Ramadhan dipertemukan dalam sebuah film yang sama.

View this post on Instagram

#sekarangdilan1991

A post shared by adhisty zsk (@jkt48.zara) on

Kalau gitu, mari kita dukung karier dan pendidikan Zara kedepannya. Okeh?

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
14 Aug 2019

20 Poin Ekstra
Siapakah nama kakak perempuan dari Zara?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.