Komentar Musisi Fiersa Besari Soal Baliknya Para Influencer ke Twitter
 

Komentar Musisi Fiersa Besari Soal Baliknya Para Influencer ke Twitter

Poin Ekstra

Beberapa waktu belakangan, banyak influencer yang memilih untuk kembali dan menyapa sobat-sobat misqueen di Twitter, padahal kebanyakan dari mereka sudah memiliki basis penggemar sendiri di YouTube. Sebut saja Arief Muhammad, cowok yang dulu sempat terkenal melalui akun @poconggg ini pada pertengahan Juni lalu memutuskan untuk kembali meramaikan dunia burung biru setelah sempat vakum cukup lama karena fokus membangun kanal YouTube miliknya. Selain Arief 'Poconggg' ada juga YouTuber dengan 18 juta lebih subscriber, Atta Halilintar yang sempat membuat gempar karena kembali membuat cuitan dan menyapa warga Twitter pada Selasa (30/7) kemarin.

Menariknya, kembalinya dua pesohor itu ke Twitter menuai beragam komentar, baik positif dan negatif dari sobat Twitter, bahkan sempat menjadi trending topic nomor satu pada hari di mana mereka kembali membuat cuitan. Menanggapi kembalinya para influencer tersebut, salah satu musisi yang selama ini aktif membuat cuitan di media sosial burung biru, Fiersa Besari baru-baru ini menyampaikan pendapatnya terkait alasan pesohor kembali bermain Twitter. Dalam cuitan yang dibagikan pada Kamis (1/8), pelantun lagu April tersebut menyebutkan bahwa ada sejumlah aspek mempengaruhi keputusan pesohor kembali ke Twitter di antaranya, pasar, brand deal, serta engagement.

<blockquote class="twitter-tweet"><p lang="in" dir="ltr">Kenapa para pesohor kembali ke Twitter? Jawabannya sederhana:<br>.<br>- Twitter kembali punya pasar<br>- Brand deal bisa dilakukan di Twitter<br>- Memperkuat engagement agar konten di platform sebelah makin kuat<br>.<br>Cuan is number one, Amigos</p>&mdash; Fiersa Besari (@FiersaBesari) <a href="https://twitter.com/FiersaBesari/status/1156815019746590720?ref_src=twsrc%5Etfw">August 1, 2019</a></blockquote> 

"Kenapa para pesohor kembali ke Twitter? Jawabannya sederhana: . Twitter kembali punya pasar, brand deal bisa dilakukan di Twitter, memperkuat engagement agar konten di platform sebelah makin kuat," tulis Fiersa. Lebih sederhananya lagi, pria yang selama ini juga dikenal sebagai seorang penulis tersebut mengatakan bahwa semua itu dilakukan para influencer demi uang.

Image result for fiersa besari

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah setuju dengan pendapat Fiersa Besari yang menyebut bahwa para pesohor kembali ke Twitter semata-mata karena cuan?

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
04 Aug 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.