Kesan Syahrini Bertemu Red Velvet di Acara Korean Wave 2019
 

Kesan Syahrini Bertemu Red Velvet di Acara Korean Wave 2019

Poin Ekstra

Pelantun lagu "Restu" Syahrini menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil di acara Korean Wave 2019, di Lapangan Trans City, BSD, Tangerang Selatan pada Sabut, 27 April 2019 malam.

Seperti yang kita tau, Korean Wave 2019 juga mengundang grup asal Korea Selatan, Red Velvet dalam acaranya itu. Itu berarti, acara megah tersebut mempertemukan antara Syahrini dan Red Velvet. Bahkan, seusai acara, Syahrini mengaku sempat bertemu dengan para member Red Velvet di belakang panggung.

Image result for redvelvet di korean wave 2019google.com

Dalam kesempatan tersebut Syahrini juga memuji tim kreatif yang membuat acara Korean Wave sangat menarik. "Tadi lucu tim kreatifnya Trans bagus sekali, aku naik mobil di opening, begitu masuk, turun dari mobil ke panggung, bagus sekali treatment-nya," tutur Syahrini. "Semua penampilan bagus, pengisi acaranya luar biasa."

Menurutnya ia hanya diminta menyanyikan tiga lagu, Syahrini mengaku setelah menikah memang mengurangi jadwal manggungnya karena ingin memprioritaskan sang suami.

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Andina BP
28 Apr 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.