Jangan Dengarkan Lagu Didi Kempot, Nanti Kamu Patah Hati
 

Jangan Dengarkan Lagu Didi Kempot, Nanti Kamu Patah Hati

Poin Ekstra

Anda tahu kenapa Didi Kempot dijuluki sebagai The Godfather of Broken Heart? Sebutan itu bukanlah tanpa alasan bila anda menyempatkan waktu mendengarkan lagunya yang kebanyakan dalam bahasa Jawa. Biarpun bergenre campursari namun lagu karya Didi Kempot sukses mengiris hati. Terlebih bila anda sedang patah hati pasti ikut terhanyut saat mendengarkan melodi beradu dengan liriknya yang bikin sendu.  Penggemar lagu Didi Kempot ternyata juga dilirik banyak anak muda yang sedang galau karena cinta. Coba deh dengarkan beberapa lagu laki-laki yang lahir pada 31 Desember 1966 silam ini:

Sewu Kutho

Lagu yang dirilis pada 2002 silam ini memang hits banget apalagi bagi mereka yang  sedang patah hati. Melodinya yang easy listening ditambah lirik lagu yang bikin galau maksimal memang membuat lagu sewu kuto jadi lagu favorit. Sewu kuto sendiri bercerita tentang kekasih yang ditinggalkan kekasihnya pergi entah kemana. Sang priapun akhirnya berusaha mencari dambaan hati hingga beberapa kota namun sayang tak pernah ditemuinya kekasih yang dicari.

Layang Kangen

Bagi anda yang sedang kangen pujaan hati lagu Didi Kempot bertajuk layang  kangen ini bisa mewakili perasaan anda. Pesan dalam lagu ini ialah memohon agar kekasih hati mau menunggu kepulangan kekasihnya. Layang  kangen ini sering bikin baper para pasangan yang menjalani hubungan long distance relationship (LDR). Walau tak bertemu secara fisik melalui surat saja sudah bikin hati para pasangan trenyuh.

Suket Teki

Satu lagi lagu Didi kempot yang bikin anda ikutan senasib bila mendengarkannya berjudul suket teki. Lagu ini terdapat pada album kasmaran yang dirilis pada 2016 silam. Lagu ini juga kerap di cover beberapa musisi. Liriknya yang galau abis sukses bikin nangis. Suket teki sendiri menceritakan seorang yang patah hati karena dicampakkan oleh pasangannya. Ia pun memilih mundur lantaran sakit hati.

Selain lagu diatas ada beberapa lagu andalan Didi Kempot yang bikin patah hati bertubi-tubi seperti pantai klayar, stasiun balapan, dalan anyar dan masih banyak lagi lainnya. kira-kira 90 % lagu Didi Kempot memang bercerita tentang patah hati tak heran jika dia dijuluki sebagai bapak patah hati nasional.

 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Ran H
03 Aug 2019

2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.