Isyana Bangga Makan Burger Di Video Musik ‘Ragu Semesta’
 

Isyana Bangga Makan Burger Di Video Musik ‘Ragu Semesta’

Isyana Sarasvati/ Foto: Brilio.net

Poin Ekstra

Isyana Sarasvati adalah salah satu musisi terbaik Indonesia dengan berbagai karyanya yang luar biasa. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi dari dalam maupun luar negeri dengan karya-karyanya. Dan akhir-akhir ini Isyana baru saja merilis dua vieo musik untuk lagunya yang berjudul Untuk Hati yang Terluka dan Ragu Semesta dari album ketiga yang belum tahu kapan akan resmi liris.

Isyana tidak pernah menghasilkan karya hanya untuk mendapatkan popularitas tanpa kualitas. Setiap karya-karyanya adalah hasil pemikiran dan pengalamannya pribadi, begitupun kedua lagu ini. Kedua lagu ini adalah lagu yang ditulis Isyana pada saat Ia sedang merasa jatuh. Melalui lagu ini, Ia ingin memberikan ketenangan ke orang-orang yang sedang bersedih. Lagu-lagu ini juga diaransemen dengan gaya neo klasik yang sangat berbanding terbalik dengan musik-musik populer saat ini. Video musik juga sangat unik dan nyentrik. Salah satunya yaitu adegan ketika Isyana makan burger sambil bermain piano di video klip Ragu Semesta. 

Video klip Ragu Semesta rilis pada tanggal 16 Oktober 2019 dan sudah ditonton 603 ribu kali lebih. Jika kamu menonton video klip lagu ini, kamu pasti akan tersenyum sendiri karena keunikannya. Musik neo klasik sangat selaras dengan video musik lagu ini, ditambah dengan adegan ketika Isyana makan burger sambil bermain piano membuat lagu ini semakin terasa berbeda. Dan ternyata ada cerita menarik dibalik adegan makan burger ini.

Isyana Sarasvati/ Foto: Suara.com 

Isyana menceritakan mengapa bisa ada adegan makan burger sambil main piano di video musik terbarunya, Ragu Semesta. Ia bercerita melalui postingan video pendek Ia sedang makan burger sambil bermain piano di Instagram pribadi miliknya . Ternyata hal itu bermula saat director video klip, Jordan Marzuki, bertanya apa yang ingin dilakukan Isyana untuk MV ini, sekonyol apapun itu pasti akan diwujudkan. 

‘Aku tu suka banget makan, sebenernya pengen ada di MV tu 2 unsur yang sangat melekat di hidup aku, yaitu musik dan makan. Jadi pengen sambil makan burger’ tulis Isyana mengenai jawabannya untuk pertanyaan Jordan. Dan jadilah adegan makan burger sambil bermain piano di MV ini. Isyana sudah lama ingin melakukan dua hal favoritnya di video musik karayanya, dan baru kali ini tersampaikan. 

Hasil gambar untuk isyanaIsyana Sarasvati/ Foto: Radarcirebon.com

Adegan makan burger yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi Isyana menambah estetika dari lagu Ragu Semesta. Memiliki tujuan yang sama dengan Untuk Hati yang Terluka, Ragu semesta adalah upaya Isyana untuk membangkitkan semangat orang-orang yang sedang bersedih dan dirundung masalah. Ia ingin musiknya memberikan ketenangan dan efek “healing” bagi pendengarnya. 

Menyajikan musik yang berbeda dari yang lain, Isyana tidak takut lagunya tak diminati. Menurutnya musik tidak bisa diukur dengan angka, karena bersifat relatif sesuai selera setiap orang.  Seperti yang dilansir dari wawancara oleh Suaradotcom, Isyana mengaku seorang introvert yang menyuarakan isi hatinya melalui musik. Jadi Ia ingin pendengarnya bisa bangkit karena pesan-pesan positif melalui musik seperti yang Ia rasakan. 
 

Poin Ekstra

Artikel ini dibuat oleh tim Playworld Indonesia

Anggia
06 Nov 2019

20 Poin Ekstra
Dimanakah tempat Isyana lahir?

BALANCE ANDA SAAT INI

100
Points
5000
Coins
  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis hanya bisa di jawab 1 kali per 1 user
  3. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.

POIN Ekstra: +20
2 Poin Ekstra

  1. Pastikan sudah login
  2. Tulis komentar dengan minimal terdiri dari 50 kata
  3. Poin hanya diberikan 1 kali untuk 1 User per 1 Artikel
  4. Seluruh komentar dimoderasi oleh tim Playworld ID dan bisa dihapus dan akan mengurangi total POIN jika komentar mengandung konten SARA, atau tidak sesuai dengan artikel yang dibaca
  5. Hanya user dengan keanggotaan VIP yang bisa memberikan komentar.




Extra POIN +2
Kamu mendapat tambahan POIN karena telah memberikan KOMENTAR
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
SELAMAT!
Kamu Mendapatkan
POIN Ekstra : +2

!
Pastikan selalu men-share dalam mode PUBLIC, jika tidak team PLAYWORLD.ID berhak untuk mendiskualifikasi kemenangan kamu.